Rabu 31 May 2023 21:02 WIB

Mahen Hingga Rizky Febian Ramaikan Panggung Hangout Playlist Music Festival

Hangout Playlist adalah acara tahunan dengan konsep menghadirkan 2-3 musisi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Solois Mahen saat tampil di acara Hangout Playlist Music Festival yang dihelat di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Rabu (31/5/2023) malam.
Foto: REPUBLIKA/GUMANTI AWALIYAH
Solois Mahen saat tampil di acara Hangout Playlist Music Festival yang dihelat di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Rabu (31/5/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Mahen tampil menjadi musisi pembuka Hangout Playlist Music Festival yang dihelat di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Rabu (31/5/2023) malam. Musisi berusia 26 tahun ini sukses mempersembahkan lagu-lagu populernya di hadapan penggemar seperti "Seamin tak Seiman", "Luka yang Kurindu", hingga "Pura-Pura Lupa".

Mahen mengatakan, dia senang bisa tampil di hadapan penggemarnya malam ini. "Terima kasih ya buat kalian yang sudah dateng, happy banget liat kalian," kata Mahen di sela-sela penampilannya.

Baca Juga

Mahen yang tampil dalam balutan kasual juga menyanyikan tembang "Kenangan Terindah" dari band Samsons yang telah di-remake. Penonton pun seakan dibawa bernostalgia. "Saat udah enggak bersama, pasti kita masih suka terkenang, dan semoga apa yang terkenang adalah kenangan terindah," kata Mahen sesaat sebelum bernyanyi.

Selain Mahen, Hangout Playlist Music Festival juga dimeriahkan oleh Juicy Lucy dan Rizky Febian. Lewat acara ini, Hangout Playlist Music Festival ingin mengajak pencinta musik untuk tidak hanya menikmati musik di platform daring, tapi ikut keluar (hangout) untuk merasakan suasa konser dan playlist musik kesayangan mereka.  Hangout Playlist adalah acara yang diadakan tahunan dengan konsep dua hingga tiga penampil yang dari segi genre masih seirama, sehingga konser menjadi lebih intimate

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement