Kamis 18 May 2023 16:11 WIB

Arnold Schwarzenegger tak akan Terlibat Lagi dalam Produksi Terminator

Arnold Schwarzenegger tertarik membintangi sekuel Conan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Arnold Schwarzenegger dalam adegan di Terminator 3. Schwarzenegger mengaku sudah selesai dengan Terminator, namun masih membuka diri untuk sekuel Conan.
Foto:

Sementara itu, Schwarzenegger juga mengungkapkan bahwa dirinya masih terbuka untuk membuat sekuel Conan. Membuat terobosan di Hollywood dengan Conan the Barbarian pada 1982, Schwarzenegger sangat ingin mengulangi peran itu.

"Sudah tertunda selama 10 tahun terakhir. (Fredrik) Malmberg memiliki haknya," kata Schwarzenegger.

Menurut Schwarzenegger, Malmberg pernah mendatanginya soal sekuel Conan dan mengatakan telah memiliki kesepakatan dengan Netflix. Hanya saja, ketika Schwarzenegger bertanya kepada Netflix, mereka tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut.

"Itu salah satu hal gila. Saya harap dia mengetahuinya. Saya pikir ia melakukannya seperti Unforgiven, memainkan usia," papar Schwarzenegger.

"Ada naskah bagus di luar sana yang ditulis John Milius, dan yang lain juga telah menulisnya. Ceritanya ada. Ada sutradara yang ingin melakukannya. Tapi dia punya hak, tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu sampai dia bersedia menjual hak untuk satu atau dua film atau untuk waralaba," ungkap Schwarzenegger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement