Jumat 05 May 2023 07:47 WIB

Guardians of the Galaxy Vol 3 Sarat dengan Lagu-Lagu Pembangkit Nostalgia

Sederet tembang apik menambah keseruan Guardians of The Galaxy Vol 3.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tokoh Rocket dalam film Guardians of the Galaxy Vol 3. Suara Rocket dewasa diisi oleh aktor Bradley Cooper, sementara suara Rocket yang lebih muda dan Rocket saat bayi diisi oleh Sean Gunn dan Noah Raskin.
Foto:

Sejak pertama kali hadir, para penjaga galaksi sudah melalui banyak petualangan dan menghadapi musuh yang berbeda. Kali ini, sosok antagonis yang menonjol adalah The High Evolutionary (Chukwudi Iwuji) dan Adam Warlock (Will Poulter).

Produser eksekutif Simon Hatt mengutarakan rasa bangganya terhadap seluruh film Guardians of The Galaxy yang sudah dikerjakan bersama tim selama 10 tahun belakangan. Begitu juga perjalanan yang sudah dilalui setiap karakter.

"Dalam Guardians of The Galaxy Vol 3, penonton akan merasakan ragam emosi yang baru dan sisi lain karakter-karakter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya," tutur Hatt.

Walaupun banyak sekali perubahan dalam kehidupan para Guardians, hal yang tetap konsisten dalam setiap film, yakni kompleksitas sebuah keluarga. Dari film-film sebelumnya, terlihat bagaimana semua anggota tim saling menyayangi, berselisih, dan berjuang bersama.

Hingga akhirnya, mereka menjadi keluarga yang dibentuk karena pilihan. Kehangatan itu dapat dirasakan saat menonton film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement