Ahad 20 Aug 2023 13:00 WIB

Bradley Cooper Merasa Bersyukur Bisa Lepas dari Kecanduan Narkoba

Bradley Cooper mengaku alkohol dan narkoba menghambat kariernya di Hollywood.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bradley Cooper mengaku bisa bebas dari kecanduan alkohol dan narkoba pada usia 29 tahun.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Aktor Bradley Cooper mengaku bisa bebas dari kecanduan alkohol dan narkoba pada usia 29 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Hollywood Bradley Cooper mengatakan bahwa dia pernah mengalami kecanduan narkoba. Ia pun merasa sangat beruntung karena berhasil mengatasi kecanduan yang hampir merenggut nyawanya beberapa dekade lalu.

Peraih nominasi Oscar berusia 48 tahun ini mengungkap pengalaman pahitnya itu dalam episode terbaru National Geographic Running Wild With Bear Grylls: The Challenge yang juga menampilkan traveler asal Inggris, Bear Grylls. Kepada Grylls, Cooper mengatakan bahwa masa-masa terliarnya sepanjang hidup adalah ketika ia menjadi pecandu narkoba dan alkohol.

Baca Juga

"Alkohol dan narkoba tidak ada hubungannya dengan ketenaran saya. Tapi saya beruntung. Saya sudah terbebas pada usia 29 tahun, dan sampai sekarang saya tetap tidak mabuk-mabukan," kata Cooper, seperti dilansir Page Six, Ahad (20/8/2023).

Bintang A Star is Born tersebut berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol di awal tahun 2000-an. Ia pun mengakui bahwa alkohol dan narkoba menghambat kariernya di Hollywood. Misalnya, Cooper pernah dipecat dari serial serial thriller aksi Alias karena kecanduan.

Sementara itu, Cooper mengatakan bahwa pada 2011 dia hampir kembali memakai barang terlarang tersebut setelah ayahnya meninggal dunia karena kanker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement