Selasa 25 Apr 2023 14:30 WIB

Pesan Menyentuh Hati dari Jinjin dan MJ Astro dan Seungkwan Seventen untuk Moonbin

Moonbin meninggal dunia pada 19 April 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang,  Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.
Foto:

Sahabat Moonbin, sesama artis K-Pop, Seungkawan Seventeen, juga meninggalkan surat. "Moonbin, tolong tunggu sebentar lagi. Aku akan membuat seluruh alam semesta terasa seperti milikmu. Aku sangat menyayangimu. Saat kita bertemu lagi, tolong peluk aku erat-erat," ucap dia.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (25/4/2023), selebritas lain telah berkunjung dan juga meninggalkan pesan untuk Moonbin. Adik perempuannya, Sua dari Billlie, juga meninggalkan sepucuk surat untuk kakaknya.

Moonbin meninggal dunia pada 19 April. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemennya pada pukul 20.00 malam waktu setempat.

Prosesi pemakaman dan lokasi pemakaman Moonbin tidak diungkapkan atas permintaan keluarga mendiang. Sebagai gantinya, Fantagio membuat ruang memorial yang dapat dikunjungi untuk memberikan penghormatan kepada Moonbin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement