Senin 24 Apr 2023 13:15 WIB

Ruang Memorial Moonbin Astro Masih Dibuka Hingga 30 April

Pemakaman Moonbin Astro akan dilakukan secara tertutup.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang,  Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang, Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Fantagio yang menaungi grup Astro telah menyiapkan ruang memorial khusus untuk menghormati anggota Moonbin yang meninggal beberapa hari lalu. Pada 24 April, Fantagio membagikan informasi tentang ruang memorial di depan markas besarnya yang dapat dikunjungi penggemar hingga 30 April.

Berikut pengumuman lengkapnya, dikutip dari Soompi, Senin (24/4/2023):

Baca Juga

"Ini adalah Fantagio.

Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh, kami menyiapkan ruang memorial tambahan untuk kunjungan Aroha (sebutan penggemar Astro) di kantor Fantagio.

 

Ruang memorial dapat dikunjungi hingga 30 April. Jadi, silakan gunakan ruang memorial yang telah disiapkan.

Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di ruang memorial di depan kantor Fantagio akan disimpan dengan hati-hati. Catatan kertas dan surat akan dikumpulkan serta disimpan secara berkala selama periode peringatan sehingga dapat disimpan utuh tanpa kerusakan.

Saat Anda tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan nama untuk memandu Anda ke lokasi tertentu (ruang memorial). Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aroha yang selalu bersama Astro."

Sebelumnya, anggota grup K-Pop Astro, Moonbin, meninggal dunia dalam usia 25 tahun pada Rabu (19/4/2023) malam. Menurut laporan awal media Korea, penyanyi dan aktor tersebut ditemukan oleh manajernya di kediamannya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Agensi Fantagio kemudian mengonfirmasi kematian Moonbin.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement