Senin 24 Apr 2023 13:15 WIB

Ruang Memorial Moonbin Astro Masih Dibuka Hingga 30 April

Pemakaman Moonbin Astro akan dilakukan secara tertutup.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang,  Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.
Foto:

Kematian Moonbin juga dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, yaitu Fantagio. Pada 20 April dini hari, Fantagio merilis pernyataan resmi.

"Ini adalah Fantagio.

Pertama, dengan menyesal kami harus menyampaikan berita duka dan memilukan ini. Pada tanggal 19 April, anggota Astro Moonbin tiba-tiba meninggalkan kita dan kini telah menjadi bintang di langit.

Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan-rekan senimannya dan staf di Fantagio yang telah lama bersama dengannya juga sangat berduka atas kepergiannya.

Lebih menyakitkan bagi kami untuk menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan mereka yang tak terhingga kepada Moonbin. Kesedihan menjadi semakin luar biasa mendalam karena kami tahu betul betapa tak tertandinginya Moonbin yang telah meninggal dalam cintanya kepada para penggemarnya yang terus-menerus dia pikirkan.

Kami memohon kepada Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif atau jahat. Ini dilakukan demi menghormati keluarga yang berduka. Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan digelar dengan tenang yang dihadiri keluarga, sahabat dekat, dan rekan-rekan agensi.

Sekali lagi, kami mengungkapkan duka ita kami yang mendalam saat mendiang menempuh jalan terakhirnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement