Ahad 23 Apr 2023 08:25 WIB

Le Sserafim Bakal Segera Rilis Album Baru Mei

Album Unforgiven dilaporkan akan segera dirilis secara resmi pada 1 Mei

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Grup K-Pop perempuan, Le Sserafim akan rilis album baru pada awal Mei
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop perempuan, Le Sserafim akan rilis album baru pada awal Mei

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop perempuan, Le Sserafim termasuk idola yang memiliki popularitas tinggi di Korea Selatan dan berbagai negara. Hal ini yang membuat karya-karya mereka acap dinanti para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Dilansir dari laman Allkpop pada Ahad (23/4/2023), Le Sserafim baru-baru ini telah merilis sejumlah foto dengan tema bernuansa imut. Foto-foto ini menunjukkan bahwa Le Sserafim akan segera merilis album penuhnya dalam waktu dekat. Album Unforgiven dilaporkan akan segera dirilis secara resmi pada 1 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Album Unforgiven sendiri akan terdiri atas 13 lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain "The World is My Oyster (2023 ver.)", "Fearless (2023 ver.)", "Blue Flame (2023 ver.)", "The Hydra," "Antifragile," "Impurities," "Burn the Bridge," dan "Unforgiven (feat. Nile Rodgers)". Kemudian  ada pula lagu "No-Return (Into the Unknown)," "Eve, Psyche and the Bluebeard's Wife," "Between You, me, and the lampost," "Flash Forward," dan "Fire in the belly."

Le Sserafim merupakan grup K-Pop yang diproduksi oleh label Source. Perusahaan musik tersebut diakuisisi oleh Hybe Corporation pada Juli 2019 sehingga berada dalam istilah kolektif bernama Hybe Label. Dengan kata lain, Le Sserafim berada dalam satu naungan agensi besar bersama BTS, TXT dan sebagainya.

Grup Le Sserafim semula memiliki enam anggota tetapi kemudian berubah menjadi lima orang. Hal ini terjadi ketika Garam dinyatakan keluar setelah terkena skandal perundungan. Adapun para personel Le Sserafim saat ini antara lain Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha dan Eunchae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement