Sabtu 25 May 2024 01:27 WIB

Laufey dan Alunan Biola Sang Kembaran Hipnotis Penonton Java Jazz 2024

Laufey menyanyikan sekitar 14 lagu di gelaran BNI Java Jazz.

Penyanyi jazz asal Islandia berhasil menyihir seisi ruangan di Teh Botol Hall dalam gelaran BNI Java Jazz Festival dengan lagu terakhir From The Start, Jumat (24/5/2024).
Foto: Antara
Penyanyi jazz asal Islandia berhasil menyihir seisi ruangan di Teh Botol Hall dalam gelaran BNI Java Jazz Festival dengan lagu terakhir From The Start, Jumat (24/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jazz asal Islandia berhasil menyihir seisi ruangan di Teh Botol Hall dalam gelaran BNI Java Jazz Festival dengan lagu terakhir “From The Start”, Jumat (24/5/2024). Penonton terbawa dengan lantunan suara merdunya dan lantunan nada dari pemain biola Junialin yang merupakan saudara kembarnya. 

Tampil kompak dan anggun, ternyata keduanya bertukar baju. Laufey menggunakan setelan baju dan celana berwarna Ivory milik Junialin dan saudaranya itu menggunakan dress mini hitam milik Laufey.

Baca Juga

Dalam penampilan spesialnya di Java Jazz Festival, Laufey berhasil menyanyikan sekitar 14 lagu, meskipun kondisinya sedang kurang sehat lantaran terkena flu.

Setiap lagu yang akan dinyanyikannya, Laufey selalu bercerita kepada penonton tentang latar belakang dari lagu-lagu itu, mulai dari saat dirinya patah hati, hingga lagu yang ia ciptakan saat memulai kariernya.

Dengan suara lembut dan alunan nada jazz yang dimainkan lewat gitar dan grand pianonya, penonton selalu terpukau dan bertepuk tangan meriah.

Tak disangka, Laufey juga meminta anak kecil yang membawakannya boneka untuk menghampiri dan memberinya dua boneka kelinci dengan ornamen pink tersebut, hingga membuat sang anak kecil menangis terharu.

Laufey juga membalas sapaan penonton yang berteriak “I Love You” dengan “I Love You Too”, meski setelahnya ia menerangkan tidak bisa terlalu mendengar suara para penonton.

Tak sampai di situ, ternyata Laufey juga kagum dan selalu membicarakan soal Jakarta.

“Aku selalu membicarakan soal Jakarta dan betapa mengagumkannya kalian. Aku berterima kasih kepada kalian semua,” kata Laufey saat tampil pada BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Adapun, lagu lain yang dinyanyikan oleh Laufey kali ini adalah “Valentine”, “Magnolia”, “Street By Street”, “Let You Break My Heart Again”, “Dreamer”, dan “Misty”.

Selanjutnya, “Promise”, “Falling Behind”, “Trouble”, “I Wish You Love”, “Bored”, serta “Letter To My 13 Year Old Self”.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement