Senin 27 Feb 2023 08:05 WIB

Simu Liu Isyaratkan Bakal Main dalam Film Marvel Baru

Simu Liu merupakan bintang utama Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi aktor Simu Liu. Dalam wawancara terbaru, Liu mengisyaratkan ia akan tampil di film Marvel lainnya dalam waktu dekat.
Foto:

Selain main di film Marvel, Liu juga berakting dalam film Barbie yang dibintangi oleh aktris Margot Robbie dan aktor Ryan Gosling. Dia merasa sangat tersanjung ketika diberi kesempatan untuk bermain di film tersebut dengan auteur yang luar biasa.

"(Saya merasa terhormat) baru saja melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari hal Marvel dan bertarung, dan membiarkan (yang lain melihat) tentang tarian dan warna serta semangat dari film tersebut," kata aktor berkebangsaan Kanada itu, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (27/2/2023).

Kini, Liu dan para pemain di film Barbie dapat melihat bentuk karya sebenarnya melalui trailer pertama yang sudah dirilis. Liu dan pemain lainnya mengatakan mereka seperti bersenang-senang sepanjang waktu saat menggarap film tersebut. Menari dan tertawa adalah hal yang mereka lakukan setiap hari di lokasi syuting.

"Kayaknya akan ada satu lagi trailer yang keluar sebelum film dirilis, saya pikir itu bagus untuk membuat penonton menebak-nebak, dan saya tidak sabar menunggu mereka melihatnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement