Selasa 14 Feb 2023 19:35 WIB

Jon Favreau Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Robert Downey Jr hadiri acara penyerahan bintang Hollywood Walk of Fame Jon Favreau.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan sutradara Jon Favreau mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame di Hollywood, California, Amerika Serikat, 13 Februari 2023.
Foto:

Menurut Favreau, pengalaman bekerja dengan aktor lain untuk menciptakan seni adalah salah satu hal yang membuatnya berjaya sepanjang kariernya di industri film. Ia menyebut kehidupan dalam film dan bekerja dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama telah menjadi kehormatan tertinggi dalam kariernya.

Sutradara Elf itu mengatakan kepada bahwa dia merasa terhormat menerima bintang di Walk of Fame. Dia menyebut itu adalah puncak dari pekerjaannya selama beberapa dekade.

Favreau pertama kali melangkah keluar dari akting pada 1996, yakni ketika dia menulis, memproduksi, dan membintangi film Swingers. Film ini berkisah tentang seorang orang yang ingin menjadi aktor dan mengalami kesulitan untuk pulih setelah putus cinta.

Sejak itu, Favreau menulis film Chef, membuat The Mandalorian, menyutradarai dua film Iron Man, serta memproduksi beberapa film Marvel. Pada 2018, Favreau mendirikan Golem Creations, sebuah perusahaan yang memproduksi The Mandalorian dan The Book of Boba Fett.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement