Rabu 08 Feb 2023 20:05 WIB

George Clooney akan Sutradarai Serial Thriller Politik The Department

The Department didasarkan pada serial Prancis berjudul Le Bureau des Legendes.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
George Clooney akan menjadi sutradara serial thriller politik The Department.
Foto:

Clooney dan Heslov serta Keith Cox dan Nina L Diaz dari MTV Entertainment Studios akan bertindak sebagai produser eksekutif The Department. David C Glasser, Ron Burkle, David Hutkin, dan Bob Yari dari 101 Studios juga menjadi produser eksekutif bersama Berger untuk TOP.

Ashley Stern dan Breton mewakili Federation Studios/Federation Entertainment of America juga menjadi produser eksekutif. MTV Entertainment Studios dan 101 Studios akan memproduksinya.

"Kami sangat senang untuk memperluas DNA The Bureau melalui The Department untuk Showtime dengan teman-teman kami di MTV Entertainment Studios dan 101 Studios," ujar Berger selaku presiden dan produser eksekutif di The Originals Productions.

"TOP, Federation, dan Paramount membawa waralaba kami ke tingkat berikutnya, membuat acara spionase internasional baru dengan taruhan tinggi yang ditetapkan hari ini di lingkungan geopolitik yang sangat kompleks."

"Kami tidak dapat memimpikan rumah mitra yang lebih baik daripada Showtime untuk mengadaptasi The Bureau," ujar Guillaume Pommier, salah satu kepala distribusi di Federation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement