Rabu 18 Jan 2023 18:58 WIB

Mau Kulineran Halal di Old Shanghai Sedayu City? Simak Panduannya

Sejumlah kuliner halal hadir di Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sejumlah gerai kuliner halal tersedia di kawasan Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Timur.
Foto:

Menurut Ramadhani, pada hari kerja, cukup banyak pengunjung dari kalangan generasi muda yang bertandang ke Old Shanghai. Dia juga mengibaratkan banyak yang meeting sembari healing. Sedangkan Jumat hingga Ahad, didominasi pengunjung keluarga.

photo
Sejumlah gerai kuliner halal tersedia di kawasan Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Timur. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Selain bersantap, jika ingin berkeliling kawasan Sedayu City, tersedia "kereta" Shanghai Express yang tiketnya dibanderol seharga Rp 35 ribu untuk satu orang. Untuk anak yang tinggi badannya masih kurang dari 90 sentimeter beserta satu orang pendamping dikenakan biaya Rp 50 ribu.

Ramadhani menginformasikan, Old Shanghai mulai dibuka sejak Mei 2022. Agung Sedayu Group, yang membawahi Sedayu City tempat Old Shanghai berada, juga memiliki wisata kulineran pecinan serupa di Pantai Indah Kapuk, yang bernama Pantjoran PIK. Akan tetapi, Ramadhani menegaskan kehadiran Old Shanghai tidak menjadi kompetitor dari Pantjoran PIK, melainkan melengkapi destinasi kuliner pecinan di timur Jakarta.

"Bisa dibilang ini hidden gem untuk kulineran. Tempat bersantai, nyaman dari hiruk-pikuk perkotaan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement