Kamis 15 Dec 2022 17:54 WIB

Jenkins-Gunn Tegaskan tak Ada Drama Terkait Batalnya Wonder Woman 3

Patty Jenkins meluruskan rumor yang beredar terkait hengkangnya dari Wonder Woman 3.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Juni 2020. Sutradara Patty Jenkins meluruskan kabar penyebab Wonder Woman 3 urung digarap.
Foto:

Hollywood Reporter pertama kali melaporkan bahwa Warner Bros memutuskan untuk tidak melanjutkan Wonder Woman 3 di bawah kepemimpinan Gunn dan Peter Safran. Keduanya telah ditugaskan untuk membentuk kembali lanskap DC.

TheWrap kemudian mengklaim bahwa duo tersebut tidak ada hubungannya dengan penghentian film tersebut. Laporan menyebut Jenkins diduga pergi setelah studio menolak caranya untuk threequel tersebut.

Tanpa secara khusus membahas berita WW3, Gunn turut menanggapi isu itu di Twitter pekan lalu. Menurut Gunn, dari semua laporan yang mencuat, sebagian ada yang benar, setengah benar, tidak benar, dan lainnya belum diputuskan betul atau tidak.

"Adapun lebih banyak jawaban tentang masa depan DCU, dengan sedih saya harus meminta Anda untuk menunggu. Kami memberikan waktu dan perhatian yang layak untuk karakter dan cerita ini, kami sendiri masih memiliki lebih banyak pertanyaan untuk ditanyakan dan menjawab,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement