Rabu 23 Nov 2022 14:03 WIB

Yann Demange Direkrut untuk Gantikan Bassam Tariq Sebagai Sutradara Film Marvel Blade

Mundur sebagai sutradara, Bassam Tariq tetap akan jadi produser eksekutif Blade.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Bassam Tariq meninggalkan posisinya sebagai sutradara film Blade, namun tetap menempati kursi produser eksekutif. Film Marvel ini telah memiliki sutradara baru, yakni Yann Demange.
Foto:

Rincian tentang sinopsis film masih dirahasiakan. Seorang sumber mengatakan, sinema dikonsep memiliki kisah "gelap" dan bernuansa berpasir, serta ada kesamaan dengan trilogi di mana aktor Wesley Snipes memainkan karakter Blade antara 1998 hingga 2004.

Bassam Tariq yang urung menjadi sutradara karena perubahan jadwal produksi tetap terlibat sebagai produser eksekutif. Dalam pernyataannya, Bassam menganggap bekerja dengan orang-orang hebat di Marvel merupakan suatu kehormatan.

Bassam mengaku tidak sabar melihat sutradara yang terpilih mengarahkan film. Marvel pun memberikan pernyataan resmi terkait perubahan sutradara.

"Karena pergeseran yang terus berlanjut dalam jadwal produksi kami, Bassam tidak lagi menjadi sutradara Blade tetapi akan tetap menjadi produser eksekutif. Kami menghargai bakat Bassam dan semua hal yang telah dia lakukan untuk Blade," kata Marvel dalam pernyataan resminya, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (23/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement