Selasa 22 Nov 2022 09:43 WIB

Ben Affleck dan Matt Damon Dirikan Artists Equity, Perusahaan Produksi Baru

Proyek film pertama Artists Equity akan mengeksplorasi penciptaan merek Air Jordan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Duo sahabat Matt Damon dan Ben Affleck. Kedua aktor tersebut mendirikan Artists Equity, studio yang berfokus pada kreator konten yang mengoptimalkan proses produksi dengan partisipasi bersama dalam keberhasilan proyek secara komersial.
Foto:

Sebagai chief content officer Artists Equity mengatakan bahwa kesuksesan sebuah film didasarkan pada performa box office secara historis. Dengan maraknya streaming saat ini, dia mengatakan bisnis di balik pembuatan film secara intrinsik telah berubah. Namun, dia mengatakan dirinya dan Affleck tahu bahwa kekuatan akan terus berada di tangan kreator, tidak peduli ke arah mana industri berkembang.

Damon juga mengungkapkan bahwa Artists Equity memungkinkan para visioner untuk mengambil kepemilikan atas kekuatan kreatif mereka serta menyediakan platform bagi pembuat film yang sudah mapan dan baru muncul untuk merampingkan pengembangan konten mereka. Damon mengatakan dirinya dan Affleck merasa beruntung telah bekerja dengan beberapa sosok terbaik dalam bisnis ini.

"Kemitraan kami dengan Gerry Cardinale dan tim di RedBird melanjutkan perjalanan kami saat kami ingin berinovasi dan memberdayakan melalui platform Artists Equity," kata Damon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement