Jumat 16 Feb 2024 20:17 WIB

Jennifer Lopez Dihujat Usai Bagikan Surat Cinta Pribadi dari Ben Affleck

Jennifer Lopez menggarap proyek yang fokus pada kisah cintanya dengan Ben Affleck.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez (JLo). JLo dihujat karena membuka surat cinta Affleck ke publik.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez (JLo). JLo dihujat karena membuka surat cinta Affleck ke publik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez (JLo) menghadapi hujatan setelah membuka ke publik isi surat cinta dari Ben Affleck. Semua bermula dari beberapa kesibukan JLo. Beberapa di antaranya merilis album dan menyiapkan film musikal berdurasi satu jam bertajuk This Is Me… Now: A Love Story serta film dokumenter The Greatest Love Story Never Told yang akan dirilis pada 27 Februari.

Proyek-proyek tersebut berpusat pada kisah cinta dengan suaminya Ben Affleck. Lopez merilis album This Is Me, kemudian pada 2002, dia dan Affleck menjalin hubungan. Tetapi berakhir pada tahun 2004 setelah pertunangan mereka dibatalkan.

Baca Juga

Kini, 22 tahun kemudian, pasangan yang bersatu kembali tersebut telah menikah selama satu setengah tahun sehingga itu menginspirasi sekuel album dan proyek film. Dalam promosi ketiga rilisan baru tersebut, Lopez berbicara kepada Variety tentang bagaimana prosesnya.

Namun ada satu detail yang menarik perhatian beberapa pengguna media sosial. Hal itu ketika Lopez memperlihatkan surat cinta yang ditulis Affleck secara pribadi untuknya.

Surat itu diperlihatkan kepada sekumpulan musisi yang membantu dalam proses penggarapan albumnya. Affleck memberi judul "The Greatest Love Story Never Told" pada surat tersebut.

Seperti dilansir Variety, Jumat (16/2/2024), ketika Affleck datang dan melihat surat-surat itu telah dibaca oleh orang lain, dia tampak terkejut. Dia berkata di depan kamera, "Saya benar-benar menemukan keindahan, puisi, dan ironi dalam kenyataan bahwa ini adalah kisah cinta terhebat yang belum pernah diceritakan. Jika Anda membuat rekaman tentangnya, sepertinya itu seperti menceritakannya".

Di bagian lain dalam film dokumenter tersebut, sutradara film Air itu mengatakan bahwa hal-hal yang bersifat pribadi yang selalu dia rasakan adalah sesuatu yang sakral dan istimewa. Sebab sebagian hal tersebut bersifat pribadi. Jadi itu merupakan suatu penyesuaian baginya.

Seperti yang dicatat oleh artikel Variety, pertama kali Lopez dan Affleck berpisah, salah satu alasannya karena disebabkan oleh sorotan publik dan pemberitaan. Kala itu mereka dijuluki "Bennifer" oleh media.

Ketika pasangan tersebut membatalkan pernikahan, mereka mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan tentang perhatian media yang berlebihan. Maka sekarang publik pun menyayangkan Lopez yang menunjukan surat pribadi dari Affleck ke orang-orang di sekitarnya.

Kendati demikian, ada pula yang melihat itu hanya sekadar lucu-lucuan. “Berbagi surat cinta pribadi dengan sekelompok orang tanpa izin penulis sepertinya hal yang sangat aneh untuk dilakukan,” tulis salah satu pengguna di X (sebelumnya Twitter).

"Benar-benar tidak bisa membayangkan berbagi surat cinta dengan orang asing, ini sangat invasif," kata yang lain.

Warganet lain menulis, "Dia membagikan surat cinta Ben kepadanya kepada para musisi untuk 'inspirasi' albumnya. Memalukan".

Pengguna X lainnya menimpali, "Fakta bahwa Ben menulis surat cinta pribadi kepadanya tentang kisah cinta mereka, dan kemudian mendatanginya dan timnya menuangkannya untuk dijadikan album, padahal intinya dia menyukai betapa pribadinya mereka. Cinta adalah mengatakan segalanya tentang mereka sebagai pasangan bagiku".

Beberapa pengguna memiliki pandangan yang lebih lucu. Seseorang mengomentari persahabatan lama Affleck dengan Matt Damon, dan menulis, "Matt Damon tidak akan pernah menunjukkan kepada semua orang surat cinta yang ditulis Ben affleck kepadanya".

Warganet lain memposting meme Affleck yang tampak stres saat merokok dan menulis, "Ben setelah dia melihat wanita itu menyebarkan surat cintanya seperti permen".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement