Selasa 13 Sep 2022 06:28 WIB

Empat Hari Tayang, Miracle in Cell No 7 Pikat 1,15 Juta Penonton

Miracle in Cell No 7 yang diadaptasi dari film Korea dibintangi Vino G Bastian.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Vino G Bastian dalam acara jumpa pers lagu Andaikan Kau Datang sebagai OST untuk film Miracle In Cell No. 7 di Kantor Falcon, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022). Film yang diadaptasi dari sinema Korea Selatan dengan judul yang sama itu telah memikat lebih dari satu juta penonton dalam empat hari penayangannya.
Foto:

Meski Dodo memiliki kecerdasan terbatas dan berperilaku seperti anak kecil, Kartika tetap bangga terhadap sang ayah dan sangat menyayanginya. Sayangnya, kebahagiaan mereka terusik oleh sebuah insiden.

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose). Akibatnya, Dodo dimasukkan ke penjara.

Dodo kemudian menghuni sel nomor tujuh dan berjumpa dengan sejumlah narapidana beringas. Mereka adalah Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul (Bryan Domani).

Setelah berbagai peristiwa yang dialaminya di penjara, Dodo berhasil mendapat bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi narapidana lain dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo tega berbuat jahat.

Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop sejak 8 September 2022. Selain adaptasi ulang oleh sineas Indonesia, sinema yang jadi box office di Korsel itu juga sudah dibuat versi remake-nya di tujuh negara lain dengan kekhasan masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement