Selasa 02 Aug 2022 13:54 WIB

Chris Rock Disebut Belum Siap Bicara Lagi dengan Will Smith

Sumber menyebut Will Smith butuh pengampunan publik, bukan Chris Rock.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Chris Rock. Usai insiden di panggung Oscar, Rock masih belum mau berkomunikasi dengan Will Smith. Saat itu, aktor pemenang Oscar tersebut menampar Rock terkait leluconnya tentang kepala plontos istri Smith, Jada Pinkett-Smith.
Foto:

Sementara itu, meski enggan bicara langsung dengan Smith, Rock beberapa kali mengungkit insiden Oscar selama tur komedinya yang bertajuk "Ego Death World Tour". Rock mengibaratkan Smith sebagai mantan salah satu pendiri Death Row Records, Marion "Suge" Knight, yang saat ini menjalani hukuman penjara selama 28 tahun.

 

Knight dikenal karena musik dan temperamennya yang tinggi. Selain itu, Rock kerap mengulangi kalimat yang berbunyi, "Siapa pun yang mengatakan kata-kata terasa menyakitkan pasti belum pernah ditinju di wajahnya". Akan tetapi, dia juga tidak menganggap dirinya sebagai korban dalam insiden penamparan Oscar.

"Saya bukan korban. Ya, itu memang sakit, tapi saya mengabaikannya dan pergi bekerja keesokan harinya. Saya tidak pergi ke rumah sakit untuk luka kecil meski sakit sekali," kata Rock, dikutip dari laman Fox News, Selasa (2/8/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement