Sabtu 23 Jul 2022 09:38 WIB

Katie Holmes Sempat Menjahit Selimut di Rumah Saat Lockdown

Katie Holmes dan putrinya membuat sendiri selimut dengan mesin jahit saat lockdown.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Katie Holmes dan putrinya membuat sendiri selimut dengan mesin jahit saat lockdown.
Foto: AP Photos
Katie Holmes dan putrinya membuat sendiri selimut dengan mesin jahit saat lockdown.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Katie Holmes menceritakan bagaimana dia dan putrinya Suri menghabiskan waktu saat lockdown di tengah pandemi Covid-19 pada 2020 silam. Menurut Holmes, pengalaman bersama putrinya, Suri, yang kini sudah berusia 16 tahun terasa seperti liburan panjang.

Baca Juga

Duo tersebut melukis, membuat selimut dengan mesin jahit, dan memasak di rumah. Aktris yang kini berusia 43 tahun itu juga menghabiskan waktu bersama putrinya di danau, bersantai di tempat tidur gantung, minum kopi, tidur siang, dan menonton film Dirty Dancing 10 kali.

"Kami menari di ruang tamu, dan kebiasaan itu masih bertahan. Sangat menyenangkan," kata Holmes, yang menyambut kelahiran Suri pada 2006 dengan suaminya saat itu, aktor Tom Cruise. Selama lockdown, Suri merayakan ulang tahun yang ke-14 dan menggelar pesta sederhana di rumah.

Saat putrinya berusia 14 tahun, Holmes menulis pesan manis di Instagram. "Saya sangat diberkati menjadi ibumu. Semoga tahun ini luar biasa!" tulisnya. Tahun berikutnya, Holmes juga melakoni hal serupa. "Selamat ulang tahun ke-15, sayang!  Aku mencintaimu!," ujarnya.

Sejak Holmes melahirkan Suri ketika usianya 27 tahun, keduanya tumbuh bersama. "Sangat menyenangkan bahwa usia kami cocok. Setiap usia anak saya dan usia saya saat itu adalah pasangan yang pas," ujar pemeran serial "Dawson's Creek" itu.

Holmes dan Cruise berpisah enam tahun setelah Suri lahir. Selanjutnya, Holmes yang membintangi film All We Had berkencan dengan Jamie Foxx dari 2013 hingga 2019 dan chef Emilio Vitolo Jr dari 2020 hingga 2021.

Pada April 2022, Holmes mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan musisi Bobby Wooten III. Pasangan itu melakukan debut karpet merah mereka pada bulan berikutnya, dikutip dari laman Page Six, Sabtu (23/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement