Jumat 31 Mar 2017 10:41 WIB

Putri Katie Holmes Sakit Hati karena Donald Trump

Katie Holmes
Foto: EPA
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, Pemilihan Presiden Amerika Serikat memang sudah lama berlalu dengan kemenangan berpihak pada Donald Trump. Namun, aktris Katie Holmes baru mengungkap bahwa hasil Pilpres itu juga berdampak pada putrinya, Suri Cruise.

"Saya berpikir Hillary akan menang tahun ini dan sangat menyakitkan melihatnya kalah, begitu pula bagi anak saya yang masih berusia 10 tahun," kata perempuan kelahiran Toledo, Ohio, AS, itu.

Holmes menjelaskan reaksi kesedihan Suri ketika Trump mengalahkan Hillary Clinton pada salah satu program radio di SirusXM. Tidak hanya mengguncang Holmes, Suri ikut merasa sakit hati ketika mendapati hasil yang tak sesuai ekspektasi itu.

Aktris 38 tahun itu menambahkan, kekalahan Clinton membuat ia mengevaluasi kemajuan yang telah diupayakan para perempuan di AS. Holmes menjadi semakin berpikir bahwa masih ada perjalanan panjang yang harus dilakukan sebagai perempuan.

Mantan istri Tom Cruise itu juga mendiskusikan harapannya mengenai anak-anak di kemudian hari. Holmes mengatakan, ia ingin membesarkan Suri menjadi sosok wanita kuat, tak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

"Seberat apapun kehidupan yang kita tanggung, ada banyak perempuan lain yang merasakan lebih berat. Kita harus bisa menjadi kuat dan menolong orang lain," tutur pemeran film Batman Begins pada 2005 itu, dilansir dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement