Kamis 07 Sep 2017 10:53 WIB

Katie dan Jamie tak Lagi Sembunyikan Kebersamaannya

Katie Holmes
Foto: EPA
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID,Katie Holmes dan Jamie Foxx tidak bisa lagi menyembunyikan fakta kalau keduanya adalah sepasang kekasih. Saat libur Hari Buruh beberapa hari lalu keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan.

Keduanya tampak bergandengan tangan saat berjalan di sebuah pantai di Malibu, Senin (4/9). Mereka tampak santai dan bertukar tawa sambil berjalan tanpa alas kaki.

Kabarnya mereka tinggal di sebuah kediaman di depan pantai. Saat dijepret kamera, konon keduanya menyadari itu tapi tampaknya mereka tidak keberatan.

Katie dan Jamie sudah lama menghindari rumor sebagai sepasang kekasih. Kabar sebelumnya mengatakan Jamie tampak menghabiskan waktu bersama Katie dan putrinya Suri di California.

Rumor kebersamaan mereka dimulai sejak 2013 saat Katie dan Jamie tampak berdansa di sebuah acara amal di Hamptons. Sejak itu keduanya berulang kali tampak bersama. Agaknya publik tinggal menunggu waktu keduanya secara resmi mengumumkan status kebersamaan mereka tersebut, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement