Jumat 30 Jun 2023 09:51 WIB

Produser Film They Clone Tyrone Ungkap Kondisi Terkini Jamie Foxx

Jamie Foxx tak hadir di pemutaran perdana They Cloned Tyrone.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertanyaan tentang kapan Jamie Foxx kembali ke dunia film setelah dilaporkan mengalami komplikasi medis akhirnya terjawab. Produser film They Clone Tyrone, Datari Turner, mengatakan kondisi Foxx sudah membaik dan akan segera kembali berakting.

Di film They Cloned Tyrone, Foxx berperan sebagai Slick Charles, di mana ia akan beradu peran dengan John Boyega dan Teyonah Parris. Ketiga diceritakan terjerumus ke dalam konspirasi rumit dan kejam di lingkungan mereka.

Baca Juga

"Dia dalam kondisi yang sangat, sangat baik dan bersemangat. Dan dia akan kembali ke layar kaca. Dia akan segera kembali bekerja," kata Turner, seperti dilansir Fox News, Kamis (29/6/2023).

Turner juga mengatakan bahwa Foxx sudah berjuang melawan penyakitnya. Ia juga memastikan bahwa saat ini kondisi peraih Oscar tersebut sudah pulih.

"Dia melaluinya dengan luar biasa," kata Turner.

Menurut Turner, sutradara film They Cloned Tyrone Juel Taylor dan lawan mainnya, John Boyega, juga telah berkomunikasi dengan Foxx. Sebelumnya, pada pemutaran perdana film tersebut di American Black Film Festival, Boyega berbicara tentang Foxx dan mengatakan bahwa ia belum dapat menghubunginya.

"Saya ingin dia hadir di sini, saya tahu dia sedang menghadapi masalah medis, dan kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Boyega kepada Entertainment Tonight selama acara tersebut.

"Saya sudah menelpon, saya akan terus menelpon. Sebaiknya dia mengangkatnya. Ayolah, Jamie!" kata Boyega.

Pada acara semalam, Boyega mengungkapkan bahwa ia telah berbicara secara resmi dengannya, dengan mengatakan, "Dia akhirnya mengangkat telepon. Terima kasih, bro."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement