Ahad 25 Jun 2023 10:25 WIB

Masih Belum Tampil di Depan Publik, Keluarga Sebut Kondisi Jamie Foxx Membaik

Jamie Foxx belum tampil di muka publik sejak diopname pada 11 April 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi kesehatan aktor Jamie Foxx hingga kini masih menjadi teka-teki setelah dilaporkan mengalami komplikasi medis pada 11 April lalu. Hanya ada sedikit kabar sejak putri sulungnya, Corinne Foxx, membagikan sebuah pernyataan di Instagram keesokan harinya.

Corrine kala itu mengatakan bahwa Foxx mengalami komplikasi medis saat syuting film komedi aksi Netflix Back in Action di Atlanta, AS. Ia pun meminta kepada publik untuk menghargai privasi Jamie selama sakit.

Baca Juga

"Berkat tindakan cepat dan perawatan yang baik, dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu kalian begitu sayang dan mendoakannya. Tapi keluarga membutuhkan privasi selama masa ini," kata Corrine kala itu.

Saat ini, perhatian publik terhadap perkembangan kondisi sang aktor kembali meningkat. Seperti dilansir dari Page Six, Ahad (25/6/2023), seorang anggota keluarga bernama Talley Heckhard Talley mengonfirmasi bahwa kondisi Jamie sudah membaik.

Meski demikian, Heckhard mengatakan bahwa Jamie tidak bisa hadir ke acara pembukaan lapangan basket yang dia hadiahkan untuk kota asalnya di Terrell, Texas. Namanya terpampang di lapangan Breezy Hill Park itu.

"Mereka mendedikasikan sebuah taman untuk Jamie, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, tapi dia tidak bisa datang ke sana," kata Heckard.

Pembukaan taman ini bukanlah satu-satunya penampilan publik Jamie pada musim semi dan musim panas ini, bahkan ia seharusnya memiliki kalender promosi yang padat, dengan tiga film yang akan datang. Pekan ini, film terbarunya, God Is a Bullet, di mana ia berperan sebagai The Ferryman, dirilis secara diam-diam di sejumlah kecil bioskop, tanpa pemutaran perdana di karpet merah.

Pada bulan Agustus, Jamie akan mengisi suara seekor anjing bernama Bug bersama Will Ferrell dalam film komedi dengan rating R Strays. Film akan tayang di bioskop pada 18 Agustus.

Pekan ini, sebuah trailer untuk film baru Foxx di Netflix, They Cloned Tyrone, diunggah ke Instagram-nya, dengan caption: "Film ini akan segera tayang. #TheyClonedTyrone akan tayang pada 21 Juli, hanya di @netflix”. Jamie tidak hadir dalam pemutaran perdana di karpet merah pekan lalu.

Para penggemar menduga bahwa unggahan itu dibuat oleh putri Jamie, Corrine. Penggemar pun ramai-ramai menulis komentar bahwa mereka sangat ingin mendapatkan kabar terbaru dari Jamie.

"Hei, kami para penggemar sangat prihatin dengan ayahmu. Kami tidak peduli dengan proyek berikutnya, bisakah kamu memberi kabar terbaru tentang kesehatannya, apakah dia baik-baik saja," kata seorang penggemar.

"Banyak penggemarnya yang akan menyukai kabar terbaru tentang kesehatannya. Apakah kamu baik-baik saja?" kata penggemar lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement