Jumat 16 Jun 2023 16:21 WIB

Jamie Foxx Masih tak Jawab Telepon, Lewatkan Pemutaran Perdana They Cloned Tyrone

John Boyega sudah berkali-kali menelepon Jamie Foxx.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jamie Foxx (55 tahun) melewatkan pemutaran perdana filmnya setelah pulih dari komplikasi medis yang menerjangnya belum lama ini. Pembawa acara Beat Shazam itu juga melewatkan pemutaran karya barunya, They Cloned Tyrone, yang merupakan film drama komedi fiksi ilmiah.

Acara tersebut berlangsung di American Black Film Festival di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat. Rekan mainnya terus berharap Foxx dalam keadaan baik setelah panggilan teleponnya tidak dijawab.

Baca Juga

"Saya ingin dia muncul di sini. Saya sudah menelepon dan akan terus menelepon. Saya ingin dia mengangkatnya dan memberikan kabar. Tapi saya terus berharap dia dalam keadaan yang baik," kata aktor John Boyega.

Foxx memerankan Slick Charles sekaligus salah satu produser They Cloned Tyrone. Menurut deskripsinya, film tersebut menceritakan serangkaian peristiwa yang menakutkan dan membawa trio yang tidak terduga (John Boyega, Teyonah Parris, dan Jamie Foxx) masuk ke situasi sulit dan menyeramkan.

Selain Boyega, bintang Marvel, Parris mengaku terus mengirimkan dukungan untuk Foxx.

"Dia membawa energi yang begitu besar ke lokasi syuting. Saya berharap Jamie pulih. Dia sangat luar biasa. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Dia sangat murah hati sebagai aktor dan manusia bersama dengan John. Saya beruntung bisa bekerja dengannya," ujar Parris.

Dalam postingan Instagram yang telah dihapus, sang anak, Corinne Foxx membagikan kabar pada 12 April bahwa ayahnya telah mengalami komplikasi medis sehari sebelumnya. Tindakan cepat dan perawatan yang baik disebutnya telah membantu sang ayah sembuh.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement