Ahad 23 Jul 2023 14:23 WIB

Terharu Lihat Video Kabar Jamie Foxx, Will Smith: Siapa yang Iris Bawang?

Jamie Foxx sempat mengalami masalah kesehatan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Hollywood menunjukkan rasa sayangnya untuk Jamie Foxx setelah aktor tersebut membagikan kabar terbarunya melalui video yang diunggah Jumat (21/7/2023) malam. Video ini banyak ditunggu oleh rekannya sesama selebritas menyusul masalah kesehatan Foxx.

"Aku akan memelukmu saat aku melihatmu lagi 🐻 ❤️," komentar Dwayne "The Rock" Johnson di video bintang Ray, seperti dilansir laman Page Six, Ahad (23/7/2023).

Baca Juga

"Awww Man!! Siapa yang iris bawang?? Love U Foxx!! Cahaya Anda Dibutuhkan dan Dihargai Saat Ini!," tulis Will Smith, yang bekerja dengan Foxx dalam film tinju tahun 2001, Ali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jamie Foxx (@iamjamiefoxx)

"Video ini baru saja menghangatkan jiwaku," kata aktor Kevin Hart menimpali.

"Foxx, kamu dibutuhkan, kawan. Kami mencintaimu dan kami selamanya bersamamu. Sangat senang melihat saudara laki-laki saya dan sangat senang melihat Anda dalam semangat yang baik 💪🏾💪🏾💪🏾💪🏾💪🏾💪🏾."

"Oh Jamie! Sangat senang melihat cahayamu bersinar begitu TERANG!! Anda sangat dicintai dan dihargai ✨💫🌟," ujar aktris Reese Witherspoon.

"Aku mencintaimu, Foxx!!! 🙌🏻, " kata penyanyi Justin Timberlake.

Ddi kolom komentar, Paris Hilton juga membagikan rasa sayangnya. Ia menyerukan sang aktor untuk "tetap kuat".

"Senang melihatmu kembali saudaraku. 💪🏾✊🏾👑," ucap rapper LL Cool J.

Michael B Jordan, yang berakting bersama Foxx dalam Just Mercy pada tahun 2021, menulis, "Aku mencintaimu, saudara !!"

Pada Jumat, Foxx membagikan pesan video melalui Instagram kepada para penggemarnya. Ini merupakan pernyataan pertamanya sejak ia menderita komplikasi medis misterius pada April.

"Saya mengalami sesuatu yang saya pikir tidak akan pernah saya lalui," kata bintang Django Unchained itu dalam video yang diunggah ke Instagram-nya.

Foxx mengibaratkan bahwa dia seperti masuk neraka dan keluar lagi selama berjuang sembuh.

"Saya tahu banyak orang sedang menunggu atau ingin mendengar kabar terbaru, tetapi sejujurnya, saya tidak ingin Anda melihat saya seperti itu, kawan," kata Foxx dengan mata berkaca-kaca.

Foxx tetap tidak mengungkapkan masalah kesehatan apa yang dia alami. Dia hanya menyebut bahwa dia sedang dalam jalan menuju pemulihan.

Pada April, putri tertua Foxx, Corinne, menyampaikan kabar bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit karena komplikasi medis. "Kami ingin menyampaikan bahwa, ayah saya, Jamie Foxx, mengalami komplikasi medis kemarin," tulis aktris 47 Meters Down: Uncaged itu dalam pernyataan yang diunggah ke media sosial.

"Untungnya, karena tindakan cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan," ucap Corinne.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement