Selasa 11 Jul 2023 20:14 WIB

Sudah Pulih, Jamie Foxx Tampak Main Golf

Jamie Foxx tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak alami masalah kesehatan

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx tampak sudah sehat setelah mengalami masalah kesehatan.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx tampak sudah sehat setelah mengalami masalah kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jamie Foxx dikabarkan sudah pulih dan kembali normal seperti biasanya. Itu terjadi setelah kondisi kesehatan misterius yang mengakibatkan Foxx harus dirawat di rumah sakit sejak April lalu.

Belakangan, muncul laporan bahwa Foxx sudah terlihat bisa bermain golf seperti biasanya dan cenderung kuat. Foxx terlihat menikmati tamasya larut malam di lokasi Topgolf di Naperville, Illinois, AS pada akhir pekan.

Baca Juga

Seorang saksi mata memberi tahu TMZ bahwa ayunan tangan Foxx dalam permainan golf juga tampak "lebih baik daripada orang-orang yang bersaing dengannya". Seorang sumber tersebut juga menggambarkan ayunan aktor peraih Oscar itu sebagai "sangat kuat". Sebab, ia mengungkapkan bahkan Foxx bisa mengalahkan anggota kelompoknya yang lain.

"Dia (Foxx) berjalan dengan teratur, tidak kesulitan dengan kakinya. Gerakan lengannya benar-benar bagus. Dia hanya Jamie biasa," kata sumber itu, dikutip Page Six, Selasa (11/7/2023).

Perwakilan untuk Foxx dan Topgolf belum membalas permintaan komentar Page Six. Laporan tersebut mencatat bahwa lokasi Topgolf berada di dekat fasilitas rehabilitasi fisik di Chicago tempat Foxx (55 tahun) telah menjalani pengobatan menyusul "komplikasi medis" misteriusnya pada pertengahan April lalu.

Kondisi medis tersebut membuatnya dirawat di rumah sakit di Georgia. Namun, akhir pekan kemarin menjadi momen yang besar bagi pemenang Grammy tersebut karena sudah terlihat di depan umum. Pada Ahad, Foxx juga terlihat di atas kapal besar yang berlayar menyusuri Sungai Chicago.

Foxx mengenakan pakaian serbahitam dengan nuansa aviator untuk kegiatannya di atas air. Bintang Ray itu juga terlihat berlayar menyusuri Sungai Chicago akhir pekan ini.

Bintang White House Down itu bergabung dengan setidaknya dua penumpang lain dan kemudian mengunggah postingan tweet pertamanya setelah mengalami masalah kesehatan. Komplikasi medis yang menimpa Foxx belum diketahui secara pasti terkait penyebabnya.

"Boat life 🦊 Merayakan musim panas bersama @brownsugarbbn. Tetap diberkati!," tulis Foxx.

Foxx yang juga bergabung dengan beberapa anggota keluarga di atas kapal dan terlihat melambaikan tangan sekaligus menyapa para penggemar saat berpapasan dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement