Senin 16 Jan 2017 12:31 WIB

Benda Ini Bantu Katie Holmes Resapi Peran Jackie Kennedy

Katie Holmes
Foto: EPA
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, PASADENA -- Jacqueline Kennedy Onassis adalah seorang ikon mode. Tak heran kalau Katie Holmes menggali inspirasi dari pakaian yang dikenakan Jackie, sapaan akrab Jacqueline, untuk memerankannya di miniseri The Kennedys: After Camelot.

Katie menemukan satu benda yang paling penting baginya untuk masuk dalam pikiran Jackie O, yaitu jam Cartier milik Jackie. "Dia punya jam Cartier hitam kulit," kata Katie. "Ada sesuatu yang sangat klasik dari jam itu dan sangat membentuk gayanya, tidak berlebihan tapi elegan. Mengenakan itu tiap hari, saya jadi merasakan keelegan darinya."

Katie pertama kali memerankan sosok ibu negara di serial tahun 2011 The Kennedys, yang bercerita tentang keluarga tersebut dari 1969 termasuk masa pembunuhan Bobby Kennedy dan pernikahan Jackie ke Aristotle Onassis.

Miniseri baru selama empat jam After Camelot bercerita tentang 30 tahun berikut, dari masa Ted Kennedy hingga insiden kecelakaan pesawat JFK Jr. "Saya menyiapkan diri selama enam bulan untuk merasuk ke dalam karakter. Kamu merasa ada tekanan ketika melakukan sesuatu yang belum pernah sebelumnya dan tantangannya makin besar karena di seri ini dia melewati banyak hal," kata Katie.

Dikutip dari NY Post, Katie mengaku menikmati setiap menit ia memerankan Jackie karena faktor pakaian. "Membuat saya merasa, ok dia datang. Tidak ada perasaan indah seperti berada di lemari pakaian Jackie Kennedy."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement