Selasa 01 Dec 2015 14:08 WIB

Tanpa Tom Cruise, Katie Holmes Hidup Normal

Katie Holmes
Foto: AP Photos
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak berpisah dengan Tom Cruise tiga tahun lalu, aktris Katie Holmes mengaku menikmati menjalani hidup normal. Bintang Touch With Fire itu tidak menyesali semua keputusan yang pernah diambilnya.

"Saya sangat menikmati hidup," ujar Holmes kepada majalah Ocean Drive seperti dilansir ABC News.

Dia mengungkapkan kehidupannya di New York bersama putrinya Suri Cruise (9) jauh dari publisitas. "Saya punya kehidupan normal dan kebetulan saya bekerja pada industri di mana itu abnormal," kata Holmes mengenai hidup di kota NY.

"Sehari-hari, saya naik kereta dan taksi, yang penting adalah bagaimana berpindah dari sini ke situ, dan saya tidak peduli bagaimana caranya. Saya harus sampai ke tujuan."

Tinggal di kota membuatnya membumi. "Jika kamu sedang mengalami hari yang buruk, yang kamu lakukan hanyalah berjalan, dan bukan hanya kamu bisa melihat orang-orang yang mengalami hal lebih parah dari pada kamu, memang kamu sedang menjalani hidup," katanya.

"Kamu tak bisa terjebak pada masalah apa pun karena kamu harus memanggil taksi atau membeli tiket subway. Ada banyak hal selain dirimu sendiri. Dan saya kira musim dingin yang kejam membuatmu lebih berkarakter."

Holmes dan Cruise pernah hidup dalam ikatan pernikahan selama enam tahun. Keduanya kemudian memutuskan pisah pada 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement