Jumat 12 Aug 2016 12:38 WIB

Katie Holmes dan Joshua Jackson Kembali Bersama?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Katie Holmes
Foto: EPA
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar "Dawson's Creek" akan kaget membaca berita terbaru dari media baru-baru ini mengenai Katie Holmes dan Joshua Jackson. Menurut Life & Style, pasangan ini kembali berkencan setelah 18 tahun lalu berperan di serial remaja yang sukses itu.

Kabar mengklaim bahwa Katie dan Joshua sama-sama lajang. Mereka juga kerap mengandalkan satu sama lain dalam kehidupan.

"Semua orang berharap mereka menyalakan kembali keromantisan mereka. Semua temannya mendorong Katie untuk mempertimbangkan peluang hubungan mereka kembali. Mereka menyukai Joshua dan Katie, dan Josh menyadari bahwa luar biasa dan sangat spesial,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (12/8).

Sumber itu menambahkan teman-teman yakin mereka lebih dari teman lama. Mereka mengklaim bahwa meskipun mereka begitu muda ketika mereka jatuh cinta pada Dawson’S Creek, mereka adalah orang dewasa sekarang dan cinta masih ada di hati satu sama lain.

Katie dilaporkan patah hati dengan pacarnya Jamie Foxx dan Joshua kembali mencari kekasih setelah putus dengan Diane Kruger. Juru bicara Katie namun menyangkal terjalinnya kembali romantisme antara keduanya. Juru bicara mengatakan keduanya bahkan sudah lama tidak bertemu atau berbincang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement