Senin 25 Feb 2019 16:53 WIB

Jamie Foxx Ungkap Perpisahan dengan Katie Holmes

Hal tersebut diungkapkan Jamie dalam acara after party Oscar.

Jamie Foxx
Foto: EPA
Jamie Foxx

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jamie Foxx dan Katie Holmes sudah resmi berpisah. Hal tersebut diungkapkan Jamie dalam acara after party Oscar.

Acara ini dilaksanakan di Beverly Wilshire Hotel tepat setelah penyelenggaraan Oscar berakhir. Pemain The Collateral itu tidak hanya dikelilingi oleh perempuan, termasuk Omarosa. Dia juga mengungkapkan pada semua orang kini dia lajang.

Baca Juga

"Tepat sebelum dia bernyanyi, dia memberi tahu semua orang dia masih lajang," ujar seorang saksi mata dilansir Hollywood Life, Senin (25/2).

"Dia bersama banyak perempuan di panggung dan menari bersama mereka! Tampaknya dia memberi tahu orang banyak, 'aku lajang'," lanjut sumber tersebut.

photo
Katie Holmes

Sebelumnya, Jamie dan Katie terlihat menikmati liburan mereka di sebuah kapal pesiar di Miami pada Desember 2018. Kabarnya, liburan tersebut sengaja dibuat untuk meyakinkan Jamie apakah akan lanjut berhubungan atau selesai.

"Dia (Katie) pergi untuk menunjukkan pada Jamie dia masih cinta padanya. Katie memohon pada Jamie untuk memberi satu kesempatan lagi pada hubungan mereka. Itu benar-benar liburan yang menyenangkan dan itu berhasil," kata seorang sumber.

"Petualangan kapal pesial kecil Katie dan Jamie adalah apa yang diperintahkan oleh dokter. Jamie terkesan dengan inisiatif Katie dan itu pasti membuat percikan kembali dalam hubungan mereka," lanjutnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement