Ahad 02 Aug 2020 21:18 WIB

Katie Holmes Petik Pelajaran Hidup Selama Karantina

Karantina membuat Katie Holmes hidup dalam kesederhanaan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Karantina membuat Katie Holmes hidup dalam kesederhanaan (Foto: Katie Holmes)
Foto: AP Photos
Karantina membuat Katie Holmes hidup dalam kesederhanaan (Foto: Katie Holmes)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Katie Holmes membagikan tentang kehidupannya dengan sang putri, Suri, selama melakukan karantina mandiri. Pemain serial “Dowson’s Creek” itu memang dikenal jarang membicarakan kehidupan pribadinya dan sang putri yang berusia 14 tahun.

Namun, kali ini Holmes membagikan pengalamannya tentang hubungannya bersama sang putri di tengah pandemi. Ia mengungkapkan, karantina membuatnya bisa memetik pelajaran hidup.

Baca Juga

“Aku suka menjauhkan diri dari wawancara, tapi aku menganggap karantina ini merupakan pelajaran,” kata wanita berusia 41 tahun itu dalam wawancara dengan The Daily Telegraph, Ahad (2/8).

Masa karantina membuat Holmes bisa fokus melihat kehidupannya, dan membuatnya hidup dalam kesederhanaan. Misalnya, membuat makan malam dan menghabiskan waktu bersama. Holmes mengatakan, waktu yang dihabiskan di rumah memberinya banyak kesempatan melakukan refleksi.

“Ketika aku memikirkan kehidupanku, aku merasa diberkati. Aku merasa sangat beruntung, aku banyak mengandalkan insting, aku juga memaafkan diri atas kesalahan-kesalahanku,” ujar Holmes dilansir melalui toofab.com.

Pada 2012, Holmes berpisah dengan ayah Suri, Tom Cruise, setelah membina rumah tangga sejak 2006. Sejak itu, Holmes fokus pada karirnya dan membesarkan Suri di New York City.

Pada April, dia memamerkan pesta ulang tahun kreatif untuk Suri di rumah, dengan dekorasi yang apik dan mahkota yang menggemaskan. Holmes mengatakan perayaan ulang tahun tersebut menjadi momen yang indah. Dia menganggap tahun ini menjadi pengingat bahwa hal-hal sederhana benar-benar indah.

“Ku pikir, saat kamu memiliki lebih sedikit hal, maka kamu lebih kreatif,” kata Holmes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement