Senin 11 Jul 2022 11:45 WIB

Kunto Aji Selami Kenangan dengan Keluarga Lewat 'Salam Pada Rindu'

Lagu Kunto Aji 'Salam Pada Rindu' bisa didengarkan mulai 21 Juli 2022.

Penyanyi solo Kunto Aji akan merilis lagu Salam Pada Rindu pada 21 Juli 2022.
Foto:

Tidak hanya ditulis oleh Kunto Aji, untuk lagu "Salam Pada Rindu", dia juga ikut mengambil bagian sebagai produser bersama Afif Gifano dan Pandji Akbari. Sementara itu, Mohammed Kamga juga turut membantu sebagai vocal director sekaligus backing vocal, sementara proses mixing oleh Ano Stevano dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Dirilis dalam bentuk video musik terlebih dahulu, lagu "Salam Pada Rindu" berdurasi selama enam menit. Menurut Kunto Aji, ia ingin menuangkan rasa yang timbul saat seseorang mengenang akan keluarga mereka melalui lagu ini. "Salam Pada Rindu" akan bisa didengarkan oleh para penikmat musik di seluruh platform musik digital mulai 21 Juli 2022.

"Saat membicarakan keluarga, kenangannya pasti bermacam-macam, ada manis atau pahit. Walau memang lebih banyak manisnya jadi di lagu ini, saya coba menangkap itu dengan segala alur naik-turun layaknya saat kita bersama keluarga kita karena saya ingin menangkap semua emosi yang berkaitan dengan kenangan akan keluarga," tutur Kunto.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement