Kamis 30 Jun 2022 14:20 WIB

Julia Roberts dan George Clooney Main Film Komedi Romantis Ticket to Paradise

Julia Roberts beradu akting dengan George Clooney untuk kali kelima.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts kembali beradu akting dengan George Clooney. Kali ini, dalam Ticket to Paradise, mereka menjadi mantan pasangan suami-istri yang bekerja sama menggagalkan pernikahan putrinya dengan orang yang baru dikenal.
Foto:

Ticket to Paradise disutradarai oleh pembuat film Mamma Mia! Here We Go Again, Ol Parker. Pada Januari, Clooney mengatakan bahwa film itu sangat istimewa dan semacam film klasik.

"Pria bernama Ol Parker ini adalah penulis dan sutradara yang sangat luar biasa, dan dia menulis naskah untuk kami, dan saya belum pernah melakukan komedi romantis sejak One Fine Day (1996). Dalam hal ini, Julia dan saya menjadi jahat satu sama lain dengan cara yang paling lucu," kata Clooney saat itu.

Clooney mengatakan langsung menghubungi Roberts setelah membaca naskahnya. Dia mengatakan bertanya apakah Roberts tertarik mengambil proyek itu?

"Dia berkata 'Apakah kamu akan mengambil proyek itu? Saya berkata, 'Ya, jika kamu mengambilnya.’ Jadi itu hanya salah satu hal yang sangat beruntung," kata Clooney.

Clooney dan Roberts sudah empat kali beradu akting. Mereka sebelumnya bekerja sama di Confessions of a Dangerous Mind, Ocean's Twelve, Ocean's Eleven, dan Money Monster.

"Ini berjalan dengan baik. Julia benar-benar fantastis secara pribadi, dan aktor hebat bernama Lucas Bravo ini, yang benar-benar hal paling lucu dalam film. Ini benar-benar pemeran yang sangat menyenangkan, menyenangkan, dan menyenangkan sepanjang jalan. Kami bersenang-senang," ujar Clooney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement