Jumat 29 Apr 2022 16:20 WIB

Tanggapi Kritik, Sutradara Guardians of the Galaxy Tegaskan Chris Pratt tak akan Diganti

Sutradara Guardian of the Galaxy tegaskan Chris Pratt tetap akan perankan Star-Lord.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, membela pemeran Star-Lord, Chris Pratt, dari tuduhan tak berdasar dari seorang penggemar. Dia menegaskan bahwa Pratt tidak akan digantikan.
Foto:

Pada 2020, Pratt juga pernah dipilih sebagai Chris Terburuk di Hollywood. Predikat itu membuat istrinya, Katherine Schwarzenegger, dan lawan mainnya di Marvel, Robert Downey Jr dan Mark Ruffalo, membelanya di media sosial.

Ini bermula saat pembuat film Amy Berg menulis di Twitter dengan menampilkan empat foto aktor Hollywood yang memiliki nama Chris, yakni Chris Pratt, Chris Hemsworth, Chris Evans, dan Chris Pine. Ia meminta warganet untuk menentukan mana yang harus dieliminasi dari daftar, dan mayoritas warganet memilih Pratt.

Alasannya karena Pratt dianggap merupakan pendukung Donald Trump dan dituding sebagai anggota gereja yang menentang keras LGBTQ+. Soal ini, aktor berusia 42 tahun itu juga pernah menanggapinya lewat Instagram pada 2019 lalu.

"Baru-baru ini ramai dibahas bahwa saya adalah anggota gereja yang membenci sekelompok orang tertentu dan sangat anti-LGBTQ. Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Saya pergi ke gereja yang membuka pintu mereka untuk semua orang, tidak menghakimi dan menemani saya di setiap perjalanan hidup," kata Pratt kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement