Senin 11 Apr 2022 18:46 WIB

'Still Life' Bigbang Rajai Seluruh Tangga Lagu Korea, Cetak 'Perfect All-Kill'

'Still Life' dari Bigbang mencetak rekor 'Perfect All-Kill" di tangga musik Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
T.O.P (kedua dari kiri) bersama empat personel BIGBANG: Seungri (kiri), Taeyang (tengah), G-Dragon (kedua dari kanan), dan Daesung (kanan). Bigbang meraih Perfect All-Kill lewat lagu Still Life.
Foto:

Dalam video musik, setiap personel Bigbang mewakili setiap musim saat menyanyikan lagu sentimental itu. "Still Life" merupakan lagu emosional yang menyanyikan tentang musim kehidupan.

Bigbang yang beranggotakan empat orang itu membuktikan status legendaris mereka dengan memecahkan begitu banyak rekor. Meskipun dirilis pada tengah malam, "Still Life" langsung menempati peringkat No. 26 di Melon 24Hits dan No. 25 di FLO.

 
"Still Life" bahkan menjadi lagu grup idola dengan debut tertinggi, dan lagu kedua setelah "Celebrity" milik IU. Tidak hanya itu, Bigbang memecahkan rekor lain di platform musik terbesar QQ Music China.
 
Pada Agustus 2021, QQ Music membuat setiap akun dibatasi untuk satu pembelian. Terlepas dari reformasi tangga lagu, "Still Life" Bigbang terjual lebih dari satu juta hanya dalam 30 menit. Lagu ini menjadi lagu terlaris di QQ Music, dan di China, sejak reformasi tangga lagu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement