Rabu 14 Feb 2024 14:57 WIB

G-Dragon Bigbang Rayakan Imlek Mewah, Circle-nya tak Main-Main: Artis Top Hingga Chaebol

G-Dragon menikmati momen Imlek mewah bersama orang-orang elite.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi rap Korea Selatan G-Dragon. G-Dragon merayakan Imlek bersama selebritas papan atas dan chaebol atau konglomerat Korea.
Foto: istimewa
Penyanyi rap Korea Selatan G-Dragon. G-Dragon merayakan Imlek bersama selebritas papan atas dan chaebol atau konglomerat Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Korea Selatan, G-Dragon, membuat banyak warganet terpukau oleh unggahan yang dia buat pada 9 Februari lalu. Dalam unggahan tersebut, personel Bigbang itu tampak menikmati momen perayaan Tahun Baru Imlek yang mewah bersama rekan-rekan elite-nya.

Foto tersebut memperlihatkan G-Dragon sedang berpose dan tersenyum bersama sejumlah selebritas papan atas dan tokoh penting. Sebagian rekanan elite G-Dragon yang terlihat dalam foto tersebut adalah aktor "Squid Game" Lee Jung-jee dan Vice President Shinsegae Group, Jung Yong-jin.

Baca Juga

"HBD4EVA," tulis G-Dragon dalam foto yang dia unggah, seperti dilansir Allkpop pada Rabu (14/2/2024).

Foto tersebut juga memunculkan spekulasi di antara warganet mengenai circle pertemanan G-Dragon yang luar biasa. Menurut sebagian warganet, G-Dragon tampaknya juga berada dalam lingkup pertemanan yang sama dengan tokoh besar seperti aktor senior Kang Dong-won dan pebisnis dari keluarga chaebolatau konglomerat, Lim Se-ryung.

Sebelumnya, pada 2 Januari lalu, G-Dragon juga mengunggah foto perayaan tahun baru 2024 yang dia hadiri. Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa G-Dragon merayakan momen pergantian tahun tersebut bersama sirkel pertemanannya yang elite.

Beberapa tokoh penting yang juga hadir dalam perayaan tahun baru 2024 itu adalah aktor Lee Jung-jae, pebisnis Lim Se Ryung, pasangan selebriti Jang Dong-gun serta Gong So-young, serta aktor senior Jung Woo-sung. Bintang populer Lee Min-ho juga tampak berpartisipasi dalam perayaan tahun tersebut.

Belum lama ini, nama G-Dragon sempat terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang juga melibatkan mendiang aktor Lee Sun Kyun. Akan tetapi, serangkaian tes narkoba yang dijalani oleh G-Dragon menunjukkan hasil negatif dan sang idol berhasil memulihkan nama baiknya.

Insiden ini mendorong G-Dragon untuk mendirikan Justice Foundation. Yayasan ini berfokus dalam melawan penyalahgunaan narkoba dan penyediaan layanan untuk membantu orang-orang tak mampu serta artis-artis dari jeratan narkoba. Pria Kelahiran 18 Agustus 1988 tersebut berencana memulai Justice Foundation ini dengan berdonasi sebanyak 300 juta won atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Tak hanya itu, G-Dragon juga berencana untuk melakukan comeback sebagai rapper pada penghujung 2024. Dia bahkan kerap mengunggah momen-momen saat dirinya sedang berada di ruang rekaman melalui media sosial. Rencana comeback ini tentu disambut dengan antusiasme yang besar oleh para penggemar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement