Kamis 31 Mar 2022 12:37 WIB

Hyun Bin dan Son Ye-jin Resmi Menikah, Agensi Perlihatkan Foto Kedua Bintang

Son Ye-jin dan Hyun Bin terkenal sebagai pasangan di Crash Landing on You.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menjadi suami-istri. Bintang Korea Selatan ini menikah pada Kamis (31/3/2022).
Foto:

Kedua perusahaan menyampaikan rasa terima kasih dari Hyun Bin dan Ye-jin atas restu dan dukungan hangat yang dikirimkan untuk awal baru pasangan itu. Mereka berjanji untuk membalas kebaikan semua pihak.

"Aktor Hyun Bin dan Son Ye-jin bersama dengan agensinya akan terus memberikan upaya penuh untuk membalas cinta yang diterima," tulis agensi.

Hyun Bin dan Ye-jin diketahui mengadakan upacara dan resepsi pernikahan di Aston House Weddings di Grand Walkerhill Hotel, Seoul timur mulai pukul 11.00 waktu setempat. Perayaan hanya dihadiri oleh orang tua, kerabat, dan teman dekat dari pasangan ini.

Aston House Weddings dianggap sebagai tempat terbaik untuk mengikat janji suci. Gedung itu memiliki taman di dekat Gunung Acha yang jauh dari bangunan utama hotel, sehingga dapat menghalangi gangguan dari luar, serta menghadirkan suasana yang asri.

Keuntungan lainnya adalah waktu dan ruang dapat digunakan secara bebas, karena upacara hanya diadakan sekali dalam satu hari. Ye-jin dan Hyun Bin merencanakan resepsi setelah upacara utama, sehingga diperkirakan mereka memiliki waktu merayakan dengan para tamu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement