Jumat 11 Feb 2022 10:10 WIB

Kisah Cinta Son Ye-jin dan Hyun Bin Hingga Diumumkannya Rencana Pernikahan

Son Ye-jin dan Hyun Bin terkenal sebagai pasangan di Crash Landing on You.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah di Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2022.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah di Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Pasangan populer aktris Son Ye-jin dan aktor Hyun Bin pada Kamis (10/2/2022) mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan depan di Seoul, Korea Selatan. Dukungan agar mereka meresmikan ikatan cintanya menguat pasca penayangan serial drama Crash Landing On You (2019-2020).

Pada Mei 2019, Hyun Bin dan Ye-jin dikonfirmasi membintangi drama karya dari penulis Park Ji-eu tersebut. Penggemar semakin bersemangat menantikan Crash Landing on You karena keduanya sebelumnya pernah beradu akting dalam film The Negotiation (2018).

Baca Juga

Crash Landing on You bercerita tentang pewaris kaya bernama Yoon Se-ri (Ye-jin) yang tersesat ke Korea Utara saat olahraga paralayang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung-hyuk (Hyun Bin) menyembunyikan dan melindungi Se-ri hingga akhirnya keduanya jatuh cinta.

Dalam wawancara dengan Esquire (2019), Hyun Bin mengungkapkan dirinya ingin kembali bekerja sama lagi dengan Ye-jin setelah proyek The Negotiation. Dia memuji Ye-jin dengan mengatakan bahwa dirinya merasakan pesona luar biasa sang aktris.

"Saat syuting The Negotiation, saya melihat pesona itu di Son Ye-jin, jadi saya berpikir, 'Saya ingin mencoba bekerja dengannya lagi’," kata Hyun Bin dilansir Soompi, Jumat (11/2/2022).

Sempat dibantah

Hyun Bin dan Ye-jin menghadirkan chemistry luar biasa di Crash Landing on You yang tayang perdana pada 14 Desember 2019 itu. Mereka mulai dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah terlihat bersama di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Namun, agensi mereka sama-sama membantah dan mengatakan artisnya hanya berteman dekat.

"Seperti yang kalian lihat, kami hanya menertawakannya. Desas-desus itu tidak menghalangi keputusan saya untuk memilih proyek ini," ujar Hyun Bin dalam konferensi pers Crash Landing on You.

Ye-jin juga mengutarakan hal serupa. Ia menyebut, pengalaman kerja bareng Hyun Bin membuatnya ingin main lagi dalam komedi romantis yang bagus.

"Saya juga tidak ragu untuk memilih proyek ini," kata Ye-jin.

Crash Landing on You sukses menyalip Goblin dengan mencapai peringkat rating tertinggi dalam sejarah tvN. Rata-rata peringkat pemirsa nasionalnya sebesar 21,683 persen.

Pada Februari 2020, rumor ikatan cinta Ye-jin dan Hyun Bin makin santer. Seorang warganet mengunggah tangkapan layar dari video pembuatan Crash Landing on You yang menunjukkan adegan di mana Ye-jin dan Hyun Bin tampaknya berpegangan tangan di bawah meja.

Agensi Hyun Bin mengklarifikasi rumor yang dipicu oleh unggahan itu. Mereka menyatakan, "Son Ye-jin memegang tangannya sendiri".

Pada 1 Januari 2021, Dispatch menerbitkan sebuah laporan bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin sering bersama meski drama hit Crash Landing on You sudah kelar. Laporan itu juga menyebut sebuah sumber yang dekat dengan Hyun Bin mengabarkan bahwa sekitar Maret 2020, bibit-bibit cinta sudah bersemai di antara keduanya.

Dispatch menyatakan Hyun Bin dan Son Ye-jin bertemu beberapa kali untuk hang out dengan sesama aktor setelah Crash Landing on You berakhir. Kabarnya, mereka punya hobi yang sama, yakni main golf. Bersamaan dengan laporannya, Dispatch memublikasikan foto Ye-jin masuk ke mobil Hyun Bin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement