Jumat 25 Mar 2022 08:43 WIB

Film Komedi Aksi The Bad Guys Tayang Mulai Hari Ini

Film animasi The Bad Guys menantang lima penjahat ulung untuk berubah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Film The Bad Guys, tayang mulai Jumat, 25 Maret 2022, di bioskop Indonesia.
Foto:

Tidak ada yang pernah gagal begitu keras dalam mencoba menjadi baik sebagai The Bad Guys. Dalam film yang diadaptasi dari seri buku terlaris The New York Times, penjahat hewan akan mencoba menjadi warga negara teladan.

The Bad Guys mulai menipu dunia bahwa mereka telah diubah. Namun, di sepanjang jalan, Mr Wolf mulai curiga bahwa berbuat baik secara nyata dapat memberinya apa yang selalu dia rindukan secara diam-diam, yaitu penerimaan. Lalu, ketika penjahat baru mengancam kota, bisakah Mr Wolf membujuk anggota geng yang lain untuk menjadi orang baik?

The Bad Guys adalah film komedi kriminal animasi komputer Amerika tahun 2022 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan Scholastic Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures. The Bad Guys menjadi debut Pierre Perifel sebagai sutradara film fitur.

The Bad Guys skenarionya digarap oleh Etan Cohen dan Hilary Winston berdasarkan seri buku anak-anak dengan judul yang sama.  Film ini disuarakan oleh Sam Rockwell, Marc Maron, Craig Robinson, Anthony Ramos, Awkwafina, Richard Ayoade, Zazie Beetz, Lilly Singh, dan Alex Borstein.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement