Selasa 13 Jun 2023 21:14 WIB

Film Sailor Moon Cosmos: Part 2 Segera Dirilis, Seperti Apa Kisahnya?

Serial 'Sailor Moon' memulai debutnya pada tahun 1992.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Sailor Moon. Film Sailor Moon Cosmos: Part 2 akan tayang di bioskop Jepang mulai 30 Juni 2023.
Foto: Toel Company
Karakter Sailor Moon. Film Sailor Moon Cosmos: Part 2 akan tayang di bioskop Jepang mulai 30 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Sailor Soldiers akan kembali ke layar lebar untuk pertempuran epik. Ada yang menarik dari trailer bagian kedua, yang menunjukkan Usagi dan The Sailor Soldiers lainnya berperang melawan kekuatan Galaxia yang tangguh.

Film Sailor Moon Cosmos: Part 2, merupakan bagian kedua dari film fantasi aksi yang akan segera menghiasi bioskop Jepang pada 30 Juni 2023. Dalam trailer, Usagi atau Sailor Moon bersiap untuk pertempuran paling penting dalam hidup mereka.

Baca Juga

Penuh dengan warna-warna cerah, Usagi berhadapan dengan Sailor Galaxia, yang hanya menggunakan kekuatannya untuk tujuan jahat. Film yang menjadi musim kelima dan terakhir dari Sailor Moon Crystal ini, merupakan sekuel langsung dari Sailor Moon Eternal.

Berdasarkan cerita paling populer dari serial manga “Sailor Moon” yang dibuat oleh Naoko Takeuchi, bagian kedua ini juga akan melihat kembalinya The Sailor Soldier tercinta, termasuk Sailor Mercury, Sailor Mars, Sailor Jupiter, Sailor Venus, dan Sailor Pluto.

Sailor Moon adalah cerita anime yang jauh di depan masanya. Di era yang didominasi oleh karakter anime laki-laki yang kuat, Sailor Moon memasuki ruang itu untuk mengirimkan pesan yang beresonansi dengan penonton dari segala usia dan jenis kelamin.

Serial anime yang semuanya perempuan ini, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada budaya populer dengan pesan yang terus menginspirasi perempuan di seluruh dunia. Membuktikan bahwa perempuan juga bisa memperjuangkan cinta dan keadilan, Sailor Moon tidak hanya memberdayakan generasi perempuan, tetapi juga sangat memengaruhi industri manga dan anime secara luas dengan alur ceritanya yang inovatif.

Ceritanya memadukan sejumlah humor dan aksi yang tepat, lengkap dengan romansa dan fantasi. Penggemar lama “Sailor Moon” juga dapat mengunjungi kembali keajaiban serial anime aslinya setelah 30 tahun, karena Pluto TV baru-baru ini memperluas penawaran “Sailor Moon”-nya dengan memasukkan semua 200 episode aslinya.

Serial “Sailor Moon” memulai debutnya pada 1992. Selain itu, Pretty Guardians Sailor Moon dan Pretty Guardians Sailor Moon Crystal juga tersedia untuk ditonton di platform streaming, serta dua film berjudul Pretty Guardians Sailor Moon R: The Movie dan Pretty Guardians Sailor Moon S: The Movie.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement