Senin 12 Jun 2023 16:41 WIB

Ramai di Medsos Ucapan Selamat Ganjar, Dibalas Foto Anies Bersama Putri Ariani

Putri Ariani telah menorehkan prestasi sejak kecil hingga pukau America's Got Talen

Foto Anies Baswedan yang disebut bersama Putri Ariani kecil
Foto: Tangkapan Layar Twitter
Foto Anies Baswedan yang disebut bersama Putri Ariani kecil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto mantan gubernur DKI Anies Baswedan yang disebut bersama Putri Ariani menjadi perbincangan warganet. Foto itu diunggah akun @RomitsuT merespons unggahan dari Ganjar Pranowo yang mengucapkan selamat kepada Putri karena sukses di ajang America's Got Talent. 

"Selamat utk Putri Ariani yg nyanyikan lagu karyanya sendiri di America's Got Talent dan lgsg masuk ke babak semi final. Bukan hnya memukau para juri, tapi memukau mata seluruh dunia. Kamu hebat, kami bangga!," tulis Ganjar yang lantas dibalas oleh foto Ariani kecil bersama Anies. 

Baca Juga

Dalam foto yang beredar di lini massa itu, tampak Anies dengan rompi krem dengan logo Kemendikbud berfoto bersama seorang anak kecil disebut sebagai Putri Ariani. Tidak hanya dengan Putri, tapi juga anak kecil lainnya. 

Anies menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada 2014-2016 atau sekitar sembilan tahun silam. Jika saat ini Putri berusia 17 tahun, maka dalam foto itu -- bila terkonfirmasi -- maka ia saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Pada usia 9 tahun, Putri diketahui telah menjuarai Indonesia's Got Talent. "Kontribusinya Anies ke Putri emang apa dah? Ngelawak," ujar salah satu akun. 

Akun yang lain mengatakan, "Wooouuuww.......... orang hebat memang sdah biasa kumpul dengan orang hebat.....,, sebaliknya,  orang  aahhh......... gak tega tuk mngucapkan, ya begitulah knyataan dan adanya...... 😂😂". 

Presiden Jokowi mengaku bangga dengan prestasi Putri...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement