Selasa 22 Mar 2022 22:05 WIB

Red Velvet Ingin Jadi Ratu Empat Musim di Industri K-Pop

Red Velvet membahas rencana mereka untuk sisa tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Red Velvet mengungkapkan keinginannya unruk menjadi ratu empat musim di industri K-pop. (ilustrasi)
Foto: EPA
Red Velvet mengungkapkan keinginannya unruk menjadi ratu empat musim di industri K-pop. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Pada akhir tahun ini, grup K-pop Red Velvet merayakan ulang tahun debut kedelapan mereka. Red Velvet membahas ihwal bagaimana mereka bisa menjalani karier yang sukses dan lama.

“Kami memberi orang sesuatu untuk dinanti-nantikan,” kata Seulgi dilansir Soompi, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga

Seulgi menjelaskan, salah satu alasannya menyukai Red Velvet adalah karena dia menantikan apa yang akan grup beranggotakan lima orang itu lakukan untuk album berikutnya. Setiap kali mengumumkan album baru, Seulgi mengatakan Red Velvet tidak pernah melakukan hal yang sama.

“Saya pikir aspek, 'Dengan konsep dan penampilan apa mereka akan menggairahkan mata dan telinga kami kali ini' adalah salah satu alasan mengapa kami terus menerima cinta,” ujar penyanyi kelahiran 10 Februari 1994 itu.

Selain menjadi ratu musim panas dan musim semi, Red Velvet mengungkapkan keinginan mereka untuk dinobatkan sebagai ratu dari keempat musim. “Ketika musim semi tiba, saya selalu mencari lagu-lagu musim semi, tetapi Red Velvet ingin bertanggung jawab untuk musim semi ini. Melampaui ratu musim panas, kami ingin mencapai tempat ratu musim semi,” kata Wendy.

Joy menimpali bahwa rekan segrupnya itu, Wendy ingin menjadi ratu musim semi. “Tapi, kami memiliki banyak comeback lain di depan tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu di semua musim,” ujar dia.

Grup yang memulai karier pada 1 Agustus 2014 itu membahas rencana mereka untuk sisa tahun ini. Irene mengatakan, album baru Red Velvet The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm merupakan yang pertama dari seri The ReVe Festival.

“Kami akan merilis banyak album tahun ini jadi kami berharap untuk tetap sehat dan membuat kenangan berharga bersama Luvies (fandom Red Velvet),” kata dia.

Pada awal bulan ini, konser mendatang Red Velvet “The ReVe Festival: Prologue” ditunda setelah Irene, Joy, dan Yeri didiagnosis dengan Covid-19. “Tahun ini, kami ingin mempersiapkan konser kami dengan baik dan memamerkannya, dan menyelesaikan promosi kami dengan baik tanpa sakit,” ujar Seulgi.

Yeri berharap Red Velvet dapat berpromosi dengan menyenangkan, keren, dan cantik saat menampilkan musik yang telah mereka siapkan. Dia juga berharap dapat melindungi persahabatan erat dengan penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement