Senin 19 Feb 2024 10:16 WIB

Wendy Red Velvet Siap Rilis Album Solo Kedua Wish You Hell 12 Maret 2024

Agensi Wendy Red Velvet, SM Entertainment, mengunggah teaser album Wish You Hell.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Qommarria Rostanti
Wendy Red Velvet. Wendy akan merilis album mini Wish You Hell pada 12 Maret 2024.
Foto: EPA
Wendy Red Velvet. Wendy akan merilis album mini Wish You Hell pada 12 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wendy Red Velvet segera comeback dengan album mini Wish You Hell. Ini merupakan album kedua yang dirilis oleh Wendy setelah melakukan debut sebagai penyanyi solo pada 2021.

Album mini Wish You Hell akan menandai comeback pertama dari Wendy sebagai seorang penyanyi solo. Album ini akan dirilis pada 12 Maret pada jam 18.00 KST atau jam 16.00 WIB.

Baca Juga

Agensi yang menaungi Wendy, SM Entertainment, telah mengunggah gambar teaser perdana untuk album Wish You Hell. Gambar teaser album Wish You Hell ini diunggah oleh SM Entertainment melalui akun media sosial resmi Red Velvet.

"Album mini kedua Wendy Wish You Hell," kata SM Entertainment melalui akun X Red Velvet, seperti dikutip pada Senin (19/2/2024).

Unggahan tersebut disertai dengan sebuah gambar teaser yang menampilkan sebuah ruangan bercat putih dengan beberapa kursi yang berjajar rapi. Kursi-kursi tersebut tampak saling terpaut dengan jalinan tali berwarna biru muda.

Di depan kursi-kursi tersebut, terlihat sebuah papan tulis berisikan sebuah grafik yang membentuk gambar hati. Di atas papan tulis itu terdapat sebuah bingkai bertuliskan "Be You" atau "Jadi Dirimu", seperti dilansir Allkpop.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah lagu atau konsep dari album baru Wendy tersebut. Akan tetapi, hal tersebut tak menghalangi para penggemar untuk menyambut rencana comeback perdana Wendy ini dengan antusias.

"Saya sangat bergembira untuk album ini. Saya sangat menyukai album pertama mu," ungkap seorang penggemar.

Wendy merupakan anggota grup K-pop Red Velvet pertama yang melakukan debut sebagai penyanyi solo. Debut perdana Wendy sebagai penyanyi solo ditandai dengan rilisnya album Like Water pada 5 April 2021. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement