Rabu 16 Oct 2024 14:59 WIB

Wendy Red Velvet Dikabarkan Tampil di Album Solo Jin BTS

Wendy dikabarkan akan menyumbangkan suaranya untuk album baru Jin BTS.

Wendy Red Velvet.  Wendy Red Velvet dikabarkan akan tampil di album solo mendatang Jin BTS.
Foto: EPA
Wendy Red Velvet. Wendy Red Velvet dikabarkan akan tampil di album solo mendatang Jin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wendy Red Velvet dikabarkan akan tampil di album solo mendatang Jin BTS. Menurut laporan pada 16 Oktober, Wendy menyumbangkan suaranya sebagai musisi yang tampil di album solo Jin Happy, yang akan dirilis pada 15 November waktu setempat Korea.

Album ini menyampaikan pesan untuk memulai perjalanan menemukan kebahagiaan, yang mencerminkan keinginan tulus Jin untuk berbagi pemikiran jujurnya tentang kebahagiaan dan menyampaikan perasaan hangatnya kepada penggemar BTS, Army. Dilansir laman Allkpop pada Tabu (16/10/2024), Wendy akan memberikan dukungan dengan tampil di album solo Jin.

Baca Juga

Dengan suaranya yang segar dan muda, Jin diharapkan dapat menciptakan sinergi luar biasa dengan Wendy, yang dikenal karena nada vokalnya yang indah dan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Kolaborasi ini telah menghasilkan minat yang signifikan terhadap spektrum album solo Jin.

Album solo Jin akan mencakup enam lagu berdasarkan suara band. Dalam single solo pertamanya "The Astronaut" yang dirilis pada 2022, Jin berkolaborasi dengan band Coldplay, dan kali ini ia ingin menampilkan kolaborasi baru dan evolusinya sebagai vokalis solo yang lebih matang.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini Jin merilis video versi spesial untuk single solonya “Super Tuna” pada Jumat (11/10/2024). Lagu dan video musik asli “Super Tuna” telah dirilis pada Desember 2021 untuk menandai hari ulang tahun Jin. Kini setelah tiga tahun, Jin merilis versi extended dari lagu yang menjadi hit di kalangan penggemar.

Video yang dirilis di saluran YouTube Bangtan TV ini tampil dengan humor khas dari Jin, seraya tetap mempertahankan nuansa dari versi aslinya. Video spesial dari “Super Tuna” ini berlatar pantai yang cerah dengan Jin mengenakan pakaian santai penuh warna. Video ini juga berusaha mengeksplorasi hobi memancing sang idol, demikian seperti dilansir Pinkvilla.

Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Jin melamar ikan tuna dan memintanya untuk menggigit umpannya. Kejenakaan Jin ini pun berhasil membuat para penggemar merasa terhibur.

“Jin adalah sosok yang unik. Aku suka bagaimana dia tidak pernah memperdulikan hal-hal yang tidak penting dan menikmati hidupnya, membuat kita juga bahagia,” demikian komentar penggemar @Nilu dalam kolom komentar video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement