Jumat 18 Mar 2022 17:28 WIB

Berhasil Turunkan Berat Badannya 45 Kg, Ini Menu Sarapan, Makan Siang, Makan Malam Adele

Adele menjalani diet Sirtfood dan olahraga untuk menurunkan berat badannya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022). Diet Sirtfood berhasil membantu Adele menurunkan berat badannya.
Foto:

Makan siang

Selama menurunkan berat badan, Adele melakukan latihan angkat beban dan circuit training yang berat setiap hari, atau dua kali per hari bila Adele sedang mengalami kecemasan. Untuk mengimbangi aktivitas fisik yang berat ini, Adele tentu membutuhkan asupan makan bergizi.

Menu makan siang yang umum disajikan dalam diet Sirtfood adalah salad kale dengan campuran peterseli, seledri, apel, kenari, minyak zaitun, dan sari lemon. Gandum kuda atau soba juga banyak dikonsumsi sebagai menu makan siang dalam diet Sirtfood. Biasanya, makanan yang juga dikenal sebagai buckwheat ini disajikan dalam bentuk salad tabbouleh bersama stroberi, alpukat, tomat, kurma, peterseli, minyak zaitun, dan dressing lemon.

Makan malam

Adele dikenal sebagai penyanyi yang juga jago memasak. Adele mulai belajar memasak sejak berusia 18 tahun.

Pelantun lagu "Easy on Me" ini juga belajar cara memasak dasar dengan membaca 30-Minute Meals dari Jamie Oliver. Resep-resep ini mungkin menginspirasi menu makan malam Adele.

Selain itu, Adele sempat mengungkapkan bahwa anak lelakinya sangat menyukai British sunday roast klasik yang dia buat. Makanan ini biasanya mereka santap saat makan malam di hari Ahad.

Sedangkan menu makan malam ala diet Sirtfood adalah dada ayam bakar atau panggang. Sajian ini biasanya disantap bersama dengan salad kale dan bawang bombai yang dilengkapi dengan salsa tomat dan cabai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement