Rabu 16 Mar 2022 13:48 WIB

Park Hyung-sik Sengaja Ambil Drama Soundtrack #1 karena Han So-hee

Park Hyung-sik ingin adu peran dengan Han So-hee di 'Soundtrack #1'.

Park Hyung-sik ingin adu peran dengan Han So-hee di 'Soundtrack #1'.
Foto: EPA
Park Hyung-sik ingin adu peran dengan Han So-hee di 'Soundtrack #1'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Hyung-sik tmembagikan pemikirannya tentang drama mendatangnya “Soundtrack #1” Disney+. Dia berbagi salah satu alasannya memilik proyek ini karena ingin beradu akting dengan aktris Han So-hee.

“Alasan terbesar adalah saya ingin bekerja sama dengan sutradara Kim Hee-won dan aktris Han So-hee, dan saya juga memilih proyek tersebut karena naskahnya sangat menyenangkan,” kata aktor dan penyayi kelahiran 16 November 1991 itu dilansir Soompi, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

“Soundtrack #1” dipimpin oleh sutradara Kim Hee-won, yang mengerjakan serial “Vincenzo” dan “ The Crowned Clown”. “Soundtrack #1” adalah drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung-sik memerankan Han Sun-woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Han So-hee berperan sebagai Lee Eun-soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur yang tidak takut mengungkapkan pikirannya. Meskipun Han Sun-woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun-soo, tapi dia ragu bergerak karena tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

“Ini adalah drama tentang hal-hal yang terjadi ketika cinta mulai tumbuh antara seorang pria dan wanita yang telah berteman untuk waktu yang lama,” ujar anggota grup ZE:A itu.

Dengan memasangkan cerita bersama dengan musik, Hyung-sik menganggap drama ini memungkinkan pemirsa untuk merasakan lebih dalam emosi dari cinta tak berbalas dan cinta yang perlahan-lahan disadarai seseorang. Park Hyung-sik memperkenalkan karakternya Han Sun-woo sebagai seorang fotografer yang sudah berteman lama dengan Eun-soo. Han Sun-woo adalah pria muda yang tidak berubah dan tulus, yang merupakan pesona terbesar karakter itu.

“Saya ingat bahwa ketika saya berakting, saya banyak merenungkan bagaimana saya bisa menyampaikan ketulusan Han Sun-woo yang tidak berubah kepada pemirsa,” kata bintang serial “Happiness” itu.

Aktor ini mengatakan sangat menikmati proses syuting “Soundtrack #1”. “Saya harap Anda menantikan kombinasi sutradara Kim Hee-won dan aktor Han Sohee dan Park Hyung-sik. Saya sendiri tidak sabar menunggu tanggal 23 Maret tiba,” ujar Hyung-sik

“Soundtrack #1” tayang perdana pada 23 Maret melalui Disney+. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement