Sabtu 30 Mar 2024 10:23 WIB

Han So Hee Bikin Curhat di Medsos Lagi, Agensi Minta Maaf

Han So Hee menghapus unggahannya segera setelah diunggah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Han So Hee
Foto: Tangkapan layar Instagram @xeesoxee
Han So Hee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Han So Hee membagikan pernyataan resmi yang cukup singkat terkait postingan media sosial terbaru sang aktris. Pada 29 Maret, Han So Hee mengunggah postingan panjang di Instagram yang berisi penjelasan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Namun postingan itu langsung dihapus oleh bintang video klip "Seven" dari Jungkook Feat Latto tersebut. Kemudian agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, dengan singkat memberikan pernyataa publik.

Baca Juga

Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf," demikian pernyataan tersebut, seperti dilansir Soompi, Sabtu (30/3/2024).

Sebelumnya diduga kuat postingan yang diunggah Han So Hee di Instagram ditujukan kepada Hyeri. Diketahui bahwa Ryu Jun Yeol adalah mantan kekasih Hyeri yang menjalin asmara selama tujuh tahun dan sudah putus hubungan. Han So Hee sempat diterpa rumor soal cinta segitiga.  

Dalam postingannya, Han So Hee sekali lagi menekankan bahwa dia bertemu Ryu Jun Yeol untuk pertama kalinya di pameran foto pada November 2023. Pemain "The World of The Married" tersebut menegaskan bahwa momen itu memang benar-benar perkenalan perdana mereka. 

Han So Hee mengaku akan mengabaikan komentar konyol yang mengklaim bahwa ia dan Jum Yeol berteman sebelum momen pertemuan itu. Dia belum pernah bertemu (Ryu Jun Yeol) di depan umum ataupun secara pribadi.

"Saya juga belum pernah menghubunginya atau mengenal orang yang sama," kata Han So Hee dalam postingannya itu.

Han So Hee juga menekankan dalam postingannya bahwa itu bukanlah “transfer cinta, atau sebuah ungkapan yang mengacu pada pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir. Menurut dia, memang benar (Ryu Jun Yeol) dan (Hyeri) putus tepat tahun lalu. 

Memang benar mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, mendoakan kebahagiaan dan kesehatan satu sama lain. Setelah menunjukkan bahwa dia meminta maaf kepada Hyeri, Han So Hee menambahkan, hal yang tidak dirinya mengerti adalah apa yang lucu tentang fakta bahwa mantan (Hyeri) punya pacar baru?

"Mengapa dia mengubah isi pesan teks, yang bukan untuk tujuan reuni, menjadi pesan teks yang penuh dengan keterikatan yang melekat, dan memberikan judul 'transfer cinta' untuk hubungan romantis baru (Ryu Jun Yeol) yang terjadi setelahnya empat bulan (sejak perpisahan mereka), lalu tetap diam," tulis dia.

Beberapa menit setelah mengunggah postingan tersebut, Han So Hee menghapusnya dan menulis kata "Maaf. Saya memiliki kepribadian yang tidak sabaran". Meski langsung dihapus, namun tangkapan layar postingan Han So Hee dengan cepat tersebar di media sosial. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement