Ahad 02 Jul 2023 01:56 WIB

Aktris Terkenal Korea Selatan Jadi Bintang Video Musik Jungkook BTS, Siapakah?

Agensi Han So-hee belum memberikan konfirmasi kabar itu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Han So-hee dikabarkan membintangi video musik dari penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS.
Foto: Drama House (JTBC Studios).
Han So-hee dikabarkan membintangi video musik dari penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Han So-hee dikabarkan membintangi video musik dari penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS. Label BTS, Bighit Music dan agensi Han Do-hee, 9ato Entertainment menanggapi laporan tentang kabar aktris yang membintangi video musik solo Jungkook BTS mendatang.

Media berita Korea OSEN melaporkan bahwa Han So-hee membintangi video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook. Menurut laporan OSEN, Han So-hee menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles pada awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni lalu.

Baca Juga

Bighit Music menanggapi kabar itu dengan hati-hati. “Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So-hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS,” kata Bighit Music dilansir Soompi, Sabtu (1/7/2023).

Agensi Han So-hee, 9ato Entertainment juga berkomentar serupa. “Sulit untuk memastikan apakah Han So-hee akan muncul di video musik Jungkook,” ujar agensi.

Anggota termuda BTS, Jeon Jung-kook, akan merilis single digital solonya "Seven" pada 14 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Meskipun anggota BTS itu sebelumnya telah merilis lagu solonya sendiri, dia saat ini bersiap melakukan debut resminya dengan album solo pertama.

Bighit Music mengumumkan rencana mereka untuk memulai aktivitas solo resmi Jungkook, Jumat (30/6/2023). “Kami dengan senang hati memberi tahu Anda tentang perilisan ‘Seven’, single digital solo oleh anggota BTS, Jungkook,” kata Bighit Music.

"Seven" adalah lagu musim panas yang menyegarkan, yang pasti membuat pendengar merasakan pesona Jungkook sepenuhnya.” Kami berharap ‘Seven’ akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level berikutnya,” ujar Bighit Music.

Saat Jungkook memulai aktivitas solo resminya, label meminta penggemar untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya. Label menjanjikan bahwa Jungkook akan melakukan banyak aktivitas lainnya. Beberapa waktu lalu, Jungkook baru saja merilis lagu solo untuk Piala Dunia FIFA “Dreamers”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement