Senin 03 Jul 2023 06:57 WIB

Instagram Han So-hee Diserbu Warganet Usai Dikabarkan Bintangi MV 'Seven' Jungkook BTS

Jungkook BTS akan merilis single Seven pada 14 Juli 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Korea Han So-hee dikabarkan bintangi video musik Seven, single solo perdana Jungkook BTS.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktris Korea Han So-hee dikabarkan bintangi video musik Seven, single solo perdana Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar keterlibatan aktris Han So-hee dalam video musik (MV) "Seven", lagu debut solo anggota grup K-pop BTS, Jungkook, tampaknya mengirimkan gelombang kegembiraan di media sosial. Berbagai laporan muncul yang menyatakan So-hee telah menyelesaikan syuting untuk video musik "Seven" di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Allkpop, Senin (3/7/2023), jika kabar tersebut terbukti benar, itu akan menjadi penampilan video musik pertama So-hee dalam empat tahun. Terakhir kali, dia tampil dalam video musik pada  2019 untuk lagu MeloMance "You&I".

Baca Juga

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music, belum memberikan konfirmasi apa pun. Mereka hanya mengatakan "Sulit untuk dikonfirmasi. Mohon pengertiannya." Sontak, tanggapan ini memicu keingintahuan dan antisipasi para penggemar.

So-hee merupakan sosok yang tidak asing dalam penampilan video musik. Dia pernah tampil di musik video populer lainnya sebelumnya, seperti "Tell Me What To Do" SHINee, "That Girl" Jung Yonghwa, dan "The Hardest Part" Roy Kim.

Oleh karena itu, potensi keterlibatannya dalam MV Jungkook memiliki makna khusus bagi para penggemar dan telah menimbulkan kehebohan. Spekulasi ini juga berdampak pada media sosial So-hee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement